ID | EN

Pijat Refleksi Berkualitas di Jakarta Barat

Deso, refleksi dan pijat berkualitas di Jakarta Barat.

Selain spa, refleksi juga bisa menjadi pilihan untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah beraktivitas. Jika Anda berencana pijat sepulang kerja nanti, Anda bisa mampir ke Deso Reflexology yang ada di Kembangan, Jakarta Barat.

 

photo source: LaKupon.com

Melewati pintu utamanya, Anda bisa langsung merasakan ketenangan di tengah hiruk pikuk Ibu Kota. Suasana yang tenang, kursi refleksi super empuk dan aroma ruangan yang membuat rileks, siap menyambut kedatangan Anda. Menariknya lagi, masing-masing kursi refleksi dilengkapi dengan laptop dan headphone yang bisa Anda gunakan untuk mendengar lagu-lagu pilihan selama melakukan perawatan.

 

photo source: LaKupon.com

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai perawatan meredakan rasa pegal pada tubuh, meningkatkan sirkulasi darah sekaligus membuat tubuh terasa segar kembali termasuk refleksi, body massage, totok wajah, ear candle dan kop dengan harga terjangkau mulai dari Rp100.000, termasuk teh jahe hangat selama perawatan.

 

photo source: LaKupon.com

Terdapat tiga pilihan sesi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sesi 60 menit untuk body massage dan kop cocok untuk Anda dengan jadwal padat, sesi 90 menit refleksi cocok untuk Anda yang ingin pijatan lebih lama dan sesi 120 menit untuk body massage, refleksi dan ear candle cocok untuk dinikmati di akhir pekan, menikmati setiap perawatan tanpa harus diburu-buru.

 

Scroll To Top