ID | EN

Pilihan Ideal Menginap di Kawasan Melawai

Happy Inn, hotel baru, murah, dan strategis di Melawai.

Kawasan Melawai, Blok M memiliki lokasi strategis untuk berbagai keperluan bisnis maupun hiburan. Tidak mengherankan jika kawasan ini dipadati dengan berbagai jenis penginapan berkualitas, salah satunya Happy Inn. Bagi Anda yang sangat memperhatikan lokasi sebagai hal paling penting saat memilih penginapan, Happy Inn menjadi pilihan ideal. Sebab, selain barada di Jalan Melawai Raya, tepat di bagian bawah gedung merupakan kedai ramen Jepang yang cukup populer di kalangan food enthusiasts, Sanpachi 38.

 

photo source: https://www.pegipegi.com/ 

Penerima tamu yang ramah akan menyambut kedatangan Anda di sini. Meski tergolong bed & breakfast, kamarnya terbilang nyaman dan bersih. Terdapat empat tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai selera, European Style, American Style, Western Style dan Japanese Style. Keempat tipe tersebut sama-sama dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis, lemari pendingin, alat pembuat kopi dan teh dan kamar mandi pribadi dengan hot shower.

 

photo source: https://www.pegipegi.com/ 

Selain dikenal karena pelayanan dan kenyamanan kamarnya, Happy Inn juga dikenal dengan sarapan pagi yang lezat, higienis, dan mengenyangkan. Perihal lokasi tentu tidak perlu dipertanyakan lagi, kawasan Little Tokyo, Blok M dengan banyak restoran Jepang bisa Anda kunjungi dengan berjalan kaki selama 10 menit. Sementara kawasan Panglima Polim yang juga dipadati banyak restoran dan kedai kopi bisa Anda kunjungi dengan berkendara selama 15 menit saja.

photo source: https://www.misteraladin.com/ 

Happy Inn bisa diakses dengan mudah menggunakan MRT, turun di Stasiun MRT Blok M dan jalan kaki selama 5 menit atau commuter line, turun di Stasiun Kebayoran Lama dan melanjutkan perjalanan dengan ojek online selama 20 menit.

 

 

Top photo source: https://www.traveloka.com/en/ 

 

Scroll To Top