ID | EN

Lucunya Es Krim 3D Satu Ini

POPZ Ice Cream, es krim 3d pertama.

Sebagai salah satu surganya makanan, Jakarta tentu menawarkan banyak jenis makanan. Bahkan untuk es krim pun ada banyak pilihan yang bisa Anda temukan di Ibu Kota. Salah satunya yang saat ini sedang hits adalah POPZ Ice Cream. Bukan sembarang es krim, POPZ menawarkan es krim 3D dengan bentuk yang menggemaskan.

Ukurannya yang pas dengan stick seperti es krim pada umumnya, membuat POPZ mudah dinikmati sambil keliling mall. Pilihannya sangat banyak dan juga menyesuaikan musim, seperti saat ini yang akan menyambut datangnya Natal, es krim-nya ada yang dibuat berbentuk sinterklas dan kereta saljunya, unik sekali! Ada juga yang berbentuk Hello Kitty, Minion, Pikachu, Darth Vader, hingga Iron Man.

Es krim 3D homemade ini tidak menggunakan bahan kimia dalam pembuatannya. Semuanya menggunakan bahan alami, untuk rasa seperti rasa leci, stroberi, alpukat, dan lainnya menggunakan buah asli. Saat ini POPZ Ice Cream bisa Anda temukan di Mall Taman Anggrek sampai 6 Januari 2019 mendatang. Jadi buat Anda penggemar es krim, jangan sampai kelewatan ya!

Instagram: @popz.id

Scroll To Top