ID | EN

A Perfect Place for a Perfect Steak

Potato Head Garage, classic steakhouse dengan ragam sajian steak berkualitas di Jakarta.

Nama Potato Head Garage mungkin sudah tidak terdengar asing lagi di telinga Anda. Yup! Setelah dikenal dengan Potato Head Beach Club yang berlokasi di Bali, di Jakarta ada juga Potato Head Garage yang berkonsep restaurant and bar. Lebih tepatnya, Potato Head Garage memiliki konsep classic steakhouse di mana Anda bisa merasakan sajian steak berkualitas di sini. Rahasianya, Potato Head Garage menggunakan wood fire grill untuk memasak steak-nya.

Keunikan rasanya pun didapat dari kombinasi antara arang dan kayu pohon rambutan sebagai sumber apinya. Mulai dari tenderloin, strip loin, rib eye, hingga steak dengan kualitas tinggi seperti menu Hokkaido Wagyu Strip Loin, Miyazaki Strip Loin, dan Saga Wagyu Rib Eye ada di sini. Ketiga menu tersebut menggunakan daging impor asal Jepang dengan grade tinggi. Untuk menikmati steak di sini Anda bisa menambah tambahan side dish dan juga saus. Kelezatannya akan terus mengecap di lidah Anda.

Photo source: http://www.pttgarage.com

Memasuki restoran yang satu ini, perhatian Anda pasti akan teralihkan ke bar berukuran besar yang terletak di tengah-tengah restaurant. Di sini Anda juga bisa menikmati aneka whisky, cocktails, ataupun mojitos. Percayakan saja pada mixologist dan Anda akan merasakan minuman yang fantastis. Restoran yang berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi ini memiliki gaya vintage Eropa dengan furnitur antik yang diimpor langsung dan juga chandeliers yang bergelantungan menambah kesan mewah Potato Head Garage.

Tempatnya yang spacious dan lokasinya yang strategis membuat Potato Head Garage sering menjadi tempat diadakannya event-event seru. Ingin mengadakan business lunch, romantic dinner, atau sekedar hangout bersama teman-teman? Untuk acara apapun Potato Head Garage cocok jadi tempatnya!

Scroll To Top