ID | EN

Praktis Merawat Kendaraan dengan Go-Auto dari Go-Jek

Fitur baru untuk memudahkan kebutuhan automotif Anda!

Perusahaan startup asal Indonesia yang bergerak di bidang layanan transportasi ini tak henti-hentinya melakukan inovasi untuk mempermudah kebutuhan penggunanya. Kali ini, Go-Jek resmi merilis layanan Go-Auto, di mana Anda bisa dengan mudah, praktis, dan nyaman untuk mendapat layanan automotif.

Fitur ini sudah bisa Anda temukan di aplikasi Go-Jek melalui Android maupun iOS. Untuk mendapat pelayanan Go-Auto, Anda perlu memasukkan kolom jenis kendaraan mobil atau motor, merek, model, transmisi, dan tahun pembuatan kendaraan tersebut.

Anda juga bisa melihat riwayat pemesanan yang pernah dilakukan di bagian kanan atas seperti halnya layanan Go-Ride, Go-Food, dan lain-lain.

Dengan Go-Auto, Anda bisa mendapatkan perawatan mobil mulai dari cuci mobil, body wax, pembersihan jamur kaca, sampai cuci mesin; servis seperti tune-up, ganti oli, aki, dan bagian-bagian mobil atau motor lainnya; serta towing dan bantuan darurat mulai dari jumper aki, tambal ban, dan ganti ban serep.

Anda juga bisa mengetahui harga transparan layanan sedari awal, lengkap dengan estimasi waktu pengerjaannya. Go-Auto resmi menjadi layanan ke-12 yang diluncurkan Go-Jek setelah Go-Ride, Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go-Massage, Go-Clean, Go-Glam, Go-Box, Go-Busway, Go-Tix, dan Go-Car.

Tentunya, layanan ini bisa sangat bermanfaat untuk Anda yang sering kehabisan waktu untuk merawat kendaraan, ya?

Scroll To Top