ID | EN

Traveller Kaskus, Memaknai Arti di Setiap Perjalanan

Traveller Kaskus, travelling enthusiasts yang gemar menambah ilmu dan pengalaman lewat destinasi seru dan komunitas yang ada di dalamnya.

Sekedar menghilangkan kepenatan dari padatnya aktivitas harian atau memang senang menantang diri untuk memperkaya cerita dengan pengalaman baru? Ada segudang alasan untuk membawa Anda keluar dari zona nyaman dengan melakukan perjalanan ke sebuah destinasi wisata, seperti yang dilakukan oleh komunitas satu ini.

Berawal dari sebuah komunitas yang saling berbagi cerita di Forum Kaskus, travelling enthusiast yang kerap melakukan perjalananan bersama memutuskan untuk membentuk Traveller Kaskus. Tujuannya, memudahkan komunikasi sekaligus berbagi informasi antar sesama travelling enthusiast.

photo source: www.instagram.com/travellerkaskus

Dari komunikasi yang dijalin, Traveller Kaskus sepakat untuk mengembangkan orientasinya, yang kini tak lagi sekadar destinasi melainkan komunitas di berbagai destinasi wisata. Di samping melakukan perjalanan seru yang mendatangkan banyak ilmu dan pengalaman baru, Traveller Kaskus juga gemar mengadakan kegiatan seru, seperti Lekong Ciin (Traveller Nongkrong Cinta Indonesia), Jakarta Historical Race dengan konsep mirip The Amazing Race yang sarat akan konten sejarah, hingga Traveller Berbagi. Let’s have some fun chat and trip with this community!

Scroll To Top