ID | EN

Kompleks Ritel Terbesar untuk Penuhi Kebutuhan Anda

Q Big BSD City, kompleks ritel terbesar di kawasan Serpong dilengkapi dengan area rekreasi anak, mini forest, koi pond, water cascade, green tiered seating dan green steps.
Photo source: QBIG BSD City (Instagram)
 
Pernahkah Anda ingin mengunjungi berbagai toko ritel dalam satu waktu namun malas untuk berpindah-pindah karena lokasinya yang saling berjauhan? Nah, kini Anda tak perlu khawatir lagi karena sudah hadir Q Big BSD City. Di sini Anda bisa menemukan berbagai toko ritel besar seperti ACE Hardware, Informa, Mitra 10, Famogal, Truly Premium Outlets, Artland, Toys Kingdom, dan lainnya dalam satu tempat saja.

Photo source: http://qbigbsdcity.com
 
Dibangun di atas lahan seluas 17 hektar, Q Big BSD City memiliki konsep power center yang dilengkapi juga dengan beberapa restoran. Jadi, Anda tidak perlu ke mana-mana lagi kalau tiba-tiba merasa lapar saat berbelanja. Bersama keluarga, Anda bisa memenuhi segala kebutuhan rumah tangga mulai dari elektronik, mebel, material, hingga kebutuhan hobi di sini.
 Photo source: http://qbigbsdcity.com
 
Berbelanja membawa Si Kecil tidaklah menjadi sebuah hal yang merepotkan di sini. Karena masih di area yang sama, Anda bisa juga menghibur anak dengan membawanya ke Fun & Fit. Di arena rekreasi ini, Si Kecil bisa bergerak secara bebas dan merasa terhibur dengan berbagai macam permainan termasuk trampolin dan permainan sepatu roda. Anda juga bisa mengajak keluarga berjalan-jalan ke fasilitas lain yang tersedia di Q Big BSD City seperti Mini Forest, Koi Pond, Water Cascade, Green Tiered Seating, dan Green Steps yang terletak di ruang terbuka hijau. Hmm… berbelanja sambil berekreasi, mengapa tidak?
Scroll To Top