ID | EN

Si Ramen dengan Berbagai Level

Salah satu ramen favorit di Ibu Kota. Sudah mencoba?

Mendengar kata “ramen” yang terlintas di kepala Anda pastilah sebuah hidangan asli Jepang yang berkuah. Begitu pula dengan kehadiran Ramen Sanpachi 38. Menu utama Ramen Sanpachi 38 memang ramen yaitu hidangan mie asal Jepang yang ditambahkan dengan kuah pedas dan lauk khas Jepang. Namun yang berbeda adalah Ramen Sanpachi 38 menawarkan tingkat level yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Level 1 hingga 10 dapat dipilih pilih sesuai seleran dan juga tergantung kemampuan Anda pada rasa pedas. Kemudian Anda juga dapat memilih jenis ramennya seperti Gomakara Ramen, Jigoku Ramen, atau Chasumen Ramen. Gomakara Ramen adalah ramen yang dicampur dengan kuah wijen, Jigoku Ramen adalah ramen dengan kuah sangat pedas. Sedangkan Chasumen Ramen adalah ramen dengan daging ayam dan kuah yang tidak begitu pedas.

Selain ramen, Sanpachi juga menyediakan menu pendamping yang juga asal Jepang seperti Niku Yasay Itame, Yaki Gyoza, Shumai dan Wantan Soup. Rasa khas Jepang dan interior berkarakter negara tersebut akan membuat Anda seolah-olah berada di negara asal!

Scroll To Top