ID | EN

Apartemen di Kawasan Superblock

Sentra Timur Residences, apartemen di kawasan Jakarta Timur dengan fasilitas lengkap dan akses mudah menuju pusat bisnis dan perbelanjaan serta sarana pendidikan.

Dengan salah satu alasan kepraktisan, apartemen menjadi pilihan sebagai tempat tinggal masyarakat urban. Masing-masing apartemen yang ada di Jakarta menawarkan fasilitas yang berbeda-beda. Salah satu apartemen yang dapat Anda jumpai di Jakarta Timur adalah Sentra Timur Residences.

 

Apartemen ini merupakan proyek perdana Sentra Timur Superblock, di mana kawasan ini tidak hanya akan ada apartemen saja melainkan ada juga Sentra Timur Central Business District yang terdiri dari hotel, mall, ruko, supermarket, office park, rumah sakit, hingga sarana pendidikan. Terbayang lengkapnya fasilitas yang bisa didapatkan jika tinggal di sini, kan?

 
Photo source: http://www.sentratimur.com

Berdiri di atas lahan seluas 8 hektar, Sentra Timur Residences memiliki 2.357 unit apartemen yang terbagi di 6 tower, yakni Grey Tower, Yellow Tower, Green Tower, Orange Tower, Ruby Tower, serta Tosca Tower yang terdiri dari 23 dan 28 lantai.

 

Berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati di sini adalah keamanan 24 jam, jogging track, area bermain anak-anak, hingga kolam renang. Soal transportasi, tidak usah bingung lagi karena Sentra Timur Residences terletak dekat dengan Transjakarta Koridor XI, pintu tol JORR Sentra Timur, Terminal Bus Modern Sentra Timur, dan juga Stasiun KRL Cakung.

 
Photo source: Facebook (Sentra Timur Residence)

Tidak hanya dapat digunakan sebagai tempat tinggal, Anda juga bisa berinvestasi melalui Sentra Timur Residences. Karena sejak tahun 2008 saat apartemen ini pertama kali dipasarkan, harga jualnya sudah meningkat sebanyak 300% hingga saat ini. Wow!

 

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi Sentra Timur Residences melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top