ID | EN

Rapper Tyga Bakal Ramaikan FutuRepublic

FutuRepublic, festival musik experiential pertama di Jakarta.

Platform fashion e-commerce milik MNC Group, The F Thing bekerja sama dengan The Livescape Group, salah satu event promoter terbesar di Asia Tenggara, menggelar sebuah festival musik bertajuk FutuRepublic yang akan diadakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 23 Februari 2019.

Acara ini merupakan festival musik experiential terbaru dan pertama di Jakarta yang menyatukan musik, fashion, dan teknologi seni visual. FutuRepublic akan memanjakan para milenial sambil menjelajahi pasar musik melalui aksi panggung live.

FutuRepublic menjanjikan festival musik yang super keren dengan hadirnya rapper yang pernah dinominasikan Grammy Awards, Tyga. Festival ini semakin seru dengan hadirnya Mura Masa (DJ set) dan Tokimonsta. Lineup lokal juga dipastikan bakal turut meramaikan panggung FutuRepublic, di antaranya A. Nayaka, Dipha Barus, Diskopantera, Inside Out Choir, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, dan Nadin Amizah. Serta rapper Indonesia terbaik, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Ramengvrl, dan Tuan Tigabelas

Tiket dijual mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 1.700.000 dan dapat dibeli secara online. Untuk info lebih lengkapnya, bisa Anda lihat melalui website dan akun Instagram FutuRepublic yang tertera di bawah ini.

 

Website: https://futurepublic.id
Instagram: @futurepublic.id

Scroll To Top