ID | EN

Tempat Nongkrong Ideal di Kawasan Bintaro

Routine Coffee & Eatery di kawasan Bintaro, tempat ideal untuk bersantai, bersantap dan berkumpul dengan ragam kopi dan sajian menggugah selera.

Bagi Anda yang suka nongkrong, kira-kira apa yang menjadi kriteria saat sedang mencari tempat untuk nongkrong? Pastinya tempat yang nyaman dengan sajian yang nikmat, bukan? Di Bintaro, ada satu tempat yang memiliki kriteria tersebut, namanya Routine Coffee & Eatery.

Coffee Shop yang berada di atas mini market ini memiliki konsep industrial. Sebagian dinding dan meja makan di sini didominasi warna cokelat. Terdapat lampu gantung dengan warna kekuningan yang membuat suasana menjadi hangat dan nyaman.

Meskipun kopi menjadi menu andalan di sini, bukan berarti menu makanan yang ditawarkan ala kadarnya saja. Di sini Anda dapat memilih ingin mencicipi salad, sandwich, atau aneka menu nasi.

Photo Source: https://www.instagram.com/routinecoffeeneatery/

Jika Anda suka alpukat, Avocado on Toast cocok dijadikan sebagai hidangan pembuka. Buah alpukat dipadukan dengan roti yang renyah serta potongan tomat dan taburan keju parut membuat rasanya begitu unik, namun tetap enak disantap.

Untuk menu utamanya, Anda bisa mencoba Nasi Goreng Kecombrang. Sajian ini dilengkapi dengan topping telur ceplok dan sate kulit ayam. Tak ketinggalan, suwiran kecombrang juga ikut ditambahkan dan membuat nasi goreng ini menjadi wangi.

Untuk menu kopinya, Anda bisa memillih Hot Cappuccino yang disajikan dengan latte art dalam cangkir keramik berwarna hitam. Ditambah rasa vanila, membuatnya tidak terlalu pahit, cocok untuk Anda yang tidak menyukai rasa kopi yang kuat.

Routine Coffee & Eatery bisa menjadi tempat yang ideal untuk sekadar nongkrong bersama teman atau mengerjakan tugas. Yuk, ngopi sambil menikmati makanan enak di sini!

Scroll To Top