ID | EN

Sambut Akhir Pekan Bersama The Swillhouse

The Swillhouse, bar asyik di kawasan SCBD.

Layaknya oase di tengah gurun, The Swillhouse muncul di tengah menjamurnya tempat hangout dengan suasana yang hampir mirip dan cenderung membosankan. Di dalam satu tempat yang berada di kawasan SCBD ini, Anda bisa merasakan suasana baru dan menikmati bir nikmat.

 

photo source: https://www.instagram.com/theswillhouse/?hl=en

Lokasinya memang agak tersembunyi, tepat sebelum mendapati pintu masuknya, Anda akan dibawa menyusuri sebuah lorong. Hadir dengan konsep segar yang ditandai ruangan berbentu persegi dengan lantai dan dinding beton berhias lampu neon, The Swillhouse membuktikan tempatnya cocok dikunjungi bagi yang ingin mencari ketenangan maupun berdansa sepanjang malam. Menempati area yang luas, Anda pun tak perlu berebut dengan pengunjung lain untuk bisa menduduki sofa empuk dan menikmati berbagai sajian yang tersedia di sini.

 

photo source: https://www.instagram.com/theswillhouse/?hl=en

Meski terkesan seperti whiskey bar, nyatanya koleksi bir The Swillhouse terbilang lengkap. Anda bisa menemukan aneka bir asal Belgia, Jerman, dan Jepang yang cocok dinikmati dengan finger food lezat seperti Tuna Tartare, Tomato Prawn & Basil, Mini Wonton Sweet Chili atau Chicken Yakitori & Sambel Uleg Aioli.

 

photo source: https://www.instagram.com/theswillhouse/?hl=en

The Swillhouse kemudian fokus memanjakan indra pendengaran Anda dengan musik hip hop, R&B, techno (elektronik) dan tak ketinggalan rap. Klik di sini untuk mengetahui live perform DJ dan pertunjukan lainnya di The Swillhouse. Let’s dance the night away!

Scroll To Top