ID | EN

Sehat Bersama Komunitas Organik Indonesia

Terapkan pola hidup sehat bersama Komunitas Organik Indonesia.

Memang tidak mudah menjalani pola gaya hidup sehat, dari hal yang paling sederhana seperti cukup tidur, setidaknya 8 jam, tidak melewatkan sarapan pagi, cukup minum air putih, mengonsumsi makanan sehat hingga rutin olahraga, memang terdengar mudah namun butuh komitmen yang kuat.

Di Jakarta sendiri ada sebuah komunitas yang turut aktif mengajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat dengan cara sederhana, yakni mengonsumsi makanan sehat organik, Komunitas Organik Indonesia (KOI).

Menariknya, komunitas ini bukan hanya menjadi wadah para pegiat healthy living saja, namun juga petani, pengusaha produk organik dan pakar healthy living yang turut berbagi informasi seputar hidup sehat dengan mengonsumsi makanan organik.

photo source: https://www.instagram.com/komunitasorganikindonesia/?hl=en

Melalui berbagai kegiatan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat, termasuk Organic, Green, Healthy Expo (OGH) dan KOI Bazaar, KOI memiliki ribuan anggota yang juga tersebar di beberapa daerah selain Jakarta, seperti Bogor, Bandung dan Jawa Tengah yang sebagian besar merupakan industri rumahan dan mikro.

Ingin berkenalan dengan komunitas inspiratif ini? Anda bisa mengunjungi acara Family Organic Weekend tanggal 8 – 10 Februari 2019 di Living World, Alam Sutera, Ground Floor. Acara tersebut diikuti oleh belasan produk organik, seperti organik.id by Komunitas Organik Indonesia, Madu Kebon Jeruk, Telobag Indonesia, Madu Milanka, SAE essential oils, Sambalauku, sambal tanpa pengawet dan penyedap.

 

Scroll To Top