ID | EN

Serba Halal di Jakarta Halal Things 2019

Jakarta Halal Things 2019 mengusung tema Halal for Everyone.

Jakarta Halal Things kembali hadir, kali ini mengusung tema Halal for Everyone. Acara ini akan berlangsung selama dua hari, tanggal 7 & 8 Desember 2019 di Senayan City, Jakarta Selatan. Sesuai dengan temanya, di tahun keduanya ini Jakarta Halal Things mengajak Anda untuk mengenal, sekaligus merayakan gaya hidup halal.

Acara yang digagas oleh Scarf Media dan Samara Live ini fokus pada tiga hal, yaitu halal exhibition, conference, dan charity concert. Co-Chairman Jakarta Halal Things Temi Sumarlin menjelaskan, halal exhibition mencakup makanan, fashion, pariwisata, obat dan farmasi, kecantikan, perbankan, hingga pendidikan.

Sementara untuk conference, Jakarta Halal Things 2019 akan mendatangkan pembicara baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk para pelaku bisnis halal. Beberapa di antaranya adalah desainer ternama Dian Pelangi, Muslim influencer Dewi Sandra, COO The Little Giantz Ricky Manoppo, dan masih banyak lagi.

Tahun ini Jakarta Halal Things juga kembali menghadirkan special guest, yaitu supermodel berhijab pertama di dunia, Halima Aden yang akan memeriahkan event ini pada tanggal 8 Desember 2019. Halima merupakan mantan semi-finalis Miss Minnesota USA Pageant yang telah tampil di berbagai panggung mode dunia, termasuk New York Fashion Week dan Milan Fashion Week.

Bagi masyarakat yang ingin datang ke Jakarta Halal Things, tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Tapi jika ingin mengikuti conference, akan ada HTM-nya dengan harga Rp 250 ribu untuk kategori Early Bird 2 Day Pass.

Pengunjung Jakarta Halal Things 2019 juga akan mendapatkan banyak penawaran menarik, seperti diskon, harga spesial dari para tenant, hingga kesempatan meraih paket umrah gratis. Tak hanya itu, semua arena di pameran halal tahunan ini juga sangat bersahabat bagi keluarga, termasuk anak-anak, karena akan disediakan dua playground, serta berbagai aktivitas seru persembahan Nussa Official dan Googaga.

Top Photo Credit: Instagram @jakartahalalthings

Scroll To Top