ID | EN

Skin Clinic di Jakarta Untuk Mendapatkan Facial Terbaik

Klinik kecantikan di Jakarta dengan facial treatment terbaik.

Kita semua cinta Jakarta, namun terkadang kita juga membencinya. Debu, kotoran, asap, dan polutan menyerang wajah kita yang setiap hari beraktivitas di ibu kota. Membuat wajah menjadi kusam dan berminyak. Tapi tenang saja! Karena ada satu solusi untuk mengatasinya, facial.

Banyak wanita yang sangat menyukai sheet mask asal Korea, tetapi satu-satunya cara untuk mendapatkan kulit wajah halus tanpa pori adalah dengan meminta bantuan ahli kecantikan wajah. Untuk perawatan yang mengubah hidup, Anda bisa mengunjungi klinik kecantikan berikut ini.

1. My Click House
Klinik kecantikan satu ini menawarkan perawatan wajah untuk Anda yang tidak ingin merasakan sakit. Signature Modern Facial adalah perawatan facial modern yang tidak memerlukan ekstraksi atau pemencetan komedo dan jerawat, karena menggunakan vacum atau penyedotan di wajah yang berfungsi untuk menghilangkan komedo, menyamarkan noda hitam dan menghaluskan kulit. Treatment ini hanya memakan waktu sekitar 45 menit hingga satu jam dengan harga Rp 250 ribu.

My Click House
Instagram: @myclickhouse
Website: http://www.myclickhouse.com
Alamat: Jl. Melawai No.27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: 0877-7533-5000 (WA only)
Jam operasional: Setiap hari 09.00 – 21.00 WIB

2. Tokyo Belle


Photo Source: http://www.tokyo-belle.com/id

Sesuai namanya, pusat kecantikan ini menawarkan berbagai treatment yang didatangkan langsung dari Jepang, tak terkecuali untuk facial treatment. Hikari Facial menggunakan metode peremajaan kulit wajah dengan cahaya khusus. Cahaya ini dapat mengaktifkan sel-sel yang akan merangsang produksi kolagen, memberikan hasil efektif untuk berbagai masalah kulit seperti flek, kusam, bekas jerawat, dan pelebaran pori-pori. Tarif untuk Hikari Facial di Tokyo Belle Rp 700.000 untuk sekali perawatan.

Tokyo Belle
Instagram: @tokyobelleid
Website: http://www.tokyo-belle.com/id
Alamat: Jl. Melawai No.27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 29043866 / 0812 9719 9972 (WA only)
Jam operasional: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB

3. Surface Skin Habit
Surface Skin Habit bisa jadi pilihan untuk Anda yang menginginkan one stop beauty treatment. Mulai dari facial, slimming treatment, hair removal and hair growth, hingga eyelash extension bisa Anda dapatkan di sini. Semua perawatan di klinik kecantikan ini merupakan perawatan non-invasive. Anda juga tidak perlu khawatir, karena Surface Skin Habit menyediakan dokter berpengalaman yang akan membantu Anda mengatasi apapun masalah kulit wajah Anda. Tarif untuk facial di sini berkisar antara Rp 325 ribu – Rp 1.8 juta.

 
Photo Source: @surfaceskinhabit

Surface Skin Habit
Instagram: @surfaceskinhabit
Website: http://surfaceskinhabit.com
Alamat: Setiabudi Building 2, Suite 104, Jl.HR.Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan
No. Telp: 0812 2234 6115 (WA only) / 02152907282
Email: sb@surfaceskinhabit.com
Jam operasional: Senin – Jumat 10.00 – 21.00, Sabtu & Minggu: 09.00 – 20.00 WIB

4. Erha Clinic
Erha Clinic menawarkan perawatan facial bernama Deep Pore Cleaning Therapy ini yang terdiri dari Facial Basic dan Facial Signature. Yang membedakan keduanya ada pada penggunaan cairan facial. Untuk Facial Signature, Erha mengklaim mereka menggunakan cairan facial yang dapat mengurangi rasa sakit saat ekstraksi jerawat atau komedo. Perbedaan lainnya, untuk Facial Signature Anda juga akan mendapatkan akupunktur dari terapis.

Harga perawatan untuk Facial Signature berkisar Rp 495 ribu, sedangkan Facial Basic Rp 395 ribu. Erha Clinic bisa Anda temukan di Kemang, Cipinang, Pantai Indah Kapuk, Mangga Besar, Tebet, dan Bintaro.


Photo Source: @erha.dermatology

Erha Clinic
Instagram: @erha.dermatology
Website: https://www.erha.co.id

5. Miracle Aesthetic Clinic
Klinik kecantikan di Jakarta ini menawarkan facial untuk mengatasi kulit berminyak, komedo dan mempercepat proses penyembuhan jerawat aktif, serta dapat meredakan peradangan kulit dibantu dengan ozon yang berfungsi untuk membunuh kuman. Mencegah timbulnya pigmentasi paska jerawat dan menghambat terbentuknya komedo baru.

Harga facial di klinik kulit ini berkisar antara Rp 580 ribu – Rp 1.2 juta. Miracle Aesthetic Clinic tersebar di berbagai wilayah di Jakarta, antara lain Kemang, Mall Taman Anggrek, Kelapa Gading, Kota Kasablanka, dan Gandaria City.


Photo Source: @miracle_clinic

Miracle Aesthetic Clinic
Instagram: @miracle_clinic
Website: http://www.miracle-clinic.com

Scroll To Top