ID | EN

Hunian yang Mudahkan Aktivitas Anda

Somerset Grand Citra, apartemen top di Jakarta.

Untuk merasakan energi yang berdenyut dari salah satu kota tersibuk di dunia, maka Anda harus datang ke Jakarta. Terlepas dari banyaknya bangunan modern yang mewah, Jakarta  tetap berakar kuat dalam budayanya. Ini adalah kota tempat gedung pencakar langit dan bangunan bersejarah berbaur, memamerkan kemajuan kota kosmopolitan selama bertahun-tahun.

Terletak di tempat yang dikenal sebagai “Segitiga Emas”, Somerset Grand Citra Jakarta terletak tepat di jantung kawasan bisnis dan perbelanjaan utama kota. Hanya sepelemparan batu jauhnya, menuju beberapa pusat bisnis utama, atraksi hiburan termasuk Ciputra World 1, struktur terintegrasi besar yang terdiri dari pusat perbelanjaan kelas atas - Lotte Shopping Avenue, dan ArtPreneur Center yang merupakan museum, galeri seni sekaligus teater.

Untuk dosis budaya, penghuni dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke Merdeka Square, yang hanya berjarak 30 menit berkendara, di mana Anda bisa menemukan kluster museum, teater, dan ruang pameran yang didedikasikan untuk sejarah Indonesia yang kaya dan beragam budaya.

Untuk makanan, penghuni akan dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner yang tersedia di depan pintu mereka. Anda dapat memilih untuk bersantap dengan memesan layanan kamar, menyiapkan makanan mereka sendiri dalam kenyamanan apartemen mereka dengan bahan-bahan yang bersumber dari supermarket terdekat, makan di salah satu restoran dan kafe di apartemen, atau menyusuri jalanan dekat apartemen di Jakarta ini untuk merasakan pengalaman sajian kuliner khas Betawi Jakarta.


Photo Source: https://www.somerset.com/en/indonesia/jakarta/somerset-grand-citra-jakarta

Setelah seharian bertualang, kembali ke Somerset Grand Citra Jakarta untuk menyegarkan diri. Anda dapat memilih dari berbagai jenis dan layanan apartemen untuk menyesuaikan masa inap mereka di sini. Mulai dari apartemen 1 kamar tidur hingga apartemen 4 kamar yang dilengkapi dengan ornamen yang sesuai dengan gaya hidup kontemporer para penghuni.

Untuk lebih membantu Anda merasa seperti di rumah sendiri, Anda pun dapat menikmati akses penuh ke daftar fasilitas lengkap seperti gimnasium dengan fasilitas lengkap, ruang aerobik, ruang sauna, lapangan bulu tangkis dan bola basket, kolam renang bersama dan kolam rendam anak-anak, lapangan tenis, ruang pijat dan taman bermain anak-anak dalam ruangan. Tak ketinggalan, ada juga ruang serba guna dengan peralatan audiovisual yang tersedia untuk disewa.

 

Website: https://www.somerset.com/en/indonesia/jakarta/somerset-grand-citra-jakarta

Scroll To Top