ID | EN

Subtitles, Bioskop Mini di Dharmawangsa Square untuk Alternatif Libur Akhir Pekan

Subtitles, bioskop mini di Dharmawangsa Square untuk libur akhir pekan.

Calling for all movie buffs! Pernah mendengar Subtitles? Spot yang dijamin akan memanjakan movie buffs ini berlokasi di Dharmawangsa Square – City Walk, Basement 29 – 30.

Subtitles digagas oleh movie buffs tahun 1999 yang sebelumnya membuat DVD Club di kawasan Menteng. Tahun 2004 kumpulan movie buffs tersebut mengganti nama menjadi Subtitles dan mulai menawarkan konsep baru, viewing room.

Di sini, Anda bisa menjumpai Subtitles Movie Library yang memiliki koleksi kurang lebih 4.000 pilihan film (DVD orisinil), mulai dari film festival, indie, Hollywood, film yang tidak masuk di bioskop Indonesia maupun film-film dari layanan streaming dan masih banyak lagi.

Subtitles memiliki 5 viewing room, 1 viewing room dengan ukuran lebih besar bisa mengakomodasi 8 orang, 4 lainnya maksimal 6 orang. Sesi pertama dibuka mulai pukul 10 pagi dengan merogoh kocek seharga Rp150.000. Sementara di hari kerja (Senin – Jumat) bisa dinikmati dengan harga Rp185.000 dan Rp240.000 di akhir pekan (Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional).

Cukup mengirim pesan melalui Instagram Subtitles di sini berisi tanggal, waktu, dan judul film yang ingin Anda nikmati bersama keluarga atau teman-teman. Online booking melalui Instagram hanya berlaku di jam-jam tertentu (2 siang, 4 sore, dan seterusnya). Selain itu, Subtitles juga bisa mengakomodasi kebutuhan seperti preview iklan, film pendek atau yang sifatnya butuh mempresentasikan sesuatu dalam ruangan private yang dilengkapi dengan sistem audio visual berkualitas. Agar tak ketinggalan koleksi film terbaru dari Subtitles, Anda bisa langsung cek Instagram-nya di sini!

Scroll To Top