ID | EN

Tapas Bar di Jakarta Barat untuk Bersantai di Akhir Pekan

Rooftop West, tapas bar di Jakarta Barat untuk bersantai akhir pekan.

Akhir pekan biasanya identik dengan menghabiskan waktu bersantai di berbagai restoran, kafe atau bahkan bar nyaman. Di Jakarta Barat sendiri ada pilihan ideal untuk akhir pekan semakin istimewa karena sajian dan pemandangannya.

Rooftop West yang berada di lantai 7 AKR Tower, Gallery West juga dikenal sebagai Tapas bar, yakni bar yang menyediakan camilan khas Spanyol (one-bite size) sebagai teman menyesap minuman (terutama minuman beralkohol) pilihan Anda.

 

photo source: https://www.instagram.com/rooftopwest/ 

Adapun sajian tapas yang wajib Anda cicipi saat berkunjung ke sini antara lain Champignons al Ajillo, tumis jamur dengan rempah dan saus mentega bawang putih; Albondigas con Pasta, bola-bola daging yang disajikan dengan pasta saus tomat; Alitas de Pollo con Salsa Barbacoa, sayap ayam dengan saus barbekyu; atau Pork Belly Slider dengan bawang yang direncam saus balsamic, lelehan cheddar dan truffle mayo.

photo source: https://www.instagram.com/rooftopwest/  

Untuk minuman, Anda wajib mencicipi Mango Turtle, Passion Pulpy, Purple Kiss dari daftar mocktails, Long Island, Old Fashioned, Manhattan dari daftar Classico atau aneka draught beer seperti Guiness, Heineken, Bintang, Carlsberg, Bali Hai dan Prost mulai dari Rp42.000 per botol.

Tak hanya itu, Rooftop West juga menyediakan dua panggung terpisah dengan penampil berbeda setiap harinya, dua bar, area bebas asap rokok serta ruangan VIP untuk berbagai kebutuhan terutama private event. Tertarik untuk menikmati pemandangan kota Jakarta atau sekadar mencicipi sajian tapas lezat yang dijamin bikin ketagihan? Book your table now through this link!

Scroll To Top