ID | EN

Homey Accommodation in West Jakarta

The Gloria Suites, serviced apartment di kawasan Jakarta Barat dengan fasilitas layaknya hotel dan didesain secara khusus untuk meningkatkan kenyamanan beristirahat dan bersantai.

Sedang mencari akomodasi di wilayah Jakarta Barat? The Gloria Suites bisa menjadi salah satu pilihan dari sederet apartemen yang ditawarkan di Jakarta. Serviced apartment ini menawarkan 100 unit dengan kisaran luas mulai dari 29 m2 hingga 60 m2. Ada 6 tipe yang tersedia, yakni Deluxe Business Suites Studio, Deluxe Executive Suites 1-Bedroom, Deluxe Family Suites 2-Bedroom, Superior Business Suites Studio, Superior Executive Suites 1-Bedroom, dan Superior Family Suites 2-Bedroom.

Di setiap unit, Anda sudah difasilitasi dengan akses Wi-Fi, dapur kecil dengan perlengkapannya, tea and coffee maker, kamar mandi dengan air panas, TV LCD 32 inci dengan channel internasional, sofa, dan balkon. Untuk tipe Superior Family Suites 2-Bedroom, Anda bisa menikmati fasilitas tambahan berupa living room. Didesain senyaman dan se-homey mungkin, Anda pastinya tidak akan salah pilih, deh, untuk bermalam di sini.

Fasilitas yang ditawarkan oleh The Gloria Suites tidak hanya sampai di situ saja, lho. Ada Teratai Lounge yang buka selama 24 jam yang cocok menjadi tempat untuk bersantai setelah lelah beraktivitas seharian. Bila sedang dalam perjalanan bisnis, The Gloria Suites juga menyediakan fasilitas untuk menunjang keperluan bisnis Anda selama menginap seperti business center yang dilengkapi ruang meeting berkapasitas 200 orang. Ingin bersantai sambil menikmati pemandangan? Langsung saja menuju Jasmine Pool Terrace yang terletak di lantai 5. Kolam renang semi-indoor ini bisa menjadi tempat ‘pelarian’ Anda untuk menyegarkan diri sambil menjaga kebugaran dengan berenang.

Terletak di kawasan Grogol, Anda memiliki akses yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Ciputra Mal, Central Park, dan Mall Taman Anggrek. Akses menuju bandara pun tidak perlu Anda khawatirkan lagi karena The Gloria Suites hanya berjarak 15 menit dari pintu tol menuju Bandara Soekarno-Hatta. Well, masih kurang apalagi?

Scroll To Top