ID | EN

Yuk, Lihat Lampion Unik di Asian Lantern Festival!

Asian Lantern Festival tampilkan lampion dengan bentuk unik.

Turut memeriahkan Asian Games 2018, Taman Impian Jaya Ancol mengadakan sebuah acara bertajuk Asian Lantern Festival sebagai bagian dari rangkaian acara Asian Festival. Asian Lantern Festival adalah pameran lampion pertama dan terbesar yang diadakan di Ancol.

Berlangsung di Festival Beach, acara yang sudah dimulai sejak 10 Agustus ini akan berlangsung hingga 30 September 2018. Terbuka untuk umum, di sini Anda dapat melihat lampion dengan bentuk menyerupai landmark dan maskot terkenal dari negara-negara Asia, seperti Taj Mahal, Merlion (maskot resmi Singapura berbentuk setengah ikan setengah singa), hingga ondel-ondel. Beberapa lampion tersebut ada yang diletakan di tanah, ada juga yang mengapung di laut.

Di acara ini, Anda juga dapat menikmati pertunjukan musik dan tari-tarian dari negara-negara Asia dalam Asian Culture Show hingga 2 September 2018, di antaranya Aiko Drum dari Jepang, tarian Tinikling dari Filipina dan tarian Buchaechum dari Korea. Selain itu, Ancol juga mengadakan Asian Food Festival hingga 2 September 2018 yang menyuguhkan berbagai makanan dan minuman yang berasal dari negara-negara di Asia. Informasi lebih lengkap bisa Anda cek di @ancoltamanimpian

Scroll To Top