ID | EN

3 Tempat Yoga Murah di Jakarta

3 studio yoga murah di Jakarta.

Yoga kini kian digemari para wanita di Ibu Kota. Mengusung konsep meditasi dengan menyatukan unsur gerakan tubuh, pikiran dan jiwa, yoga dipercaya dapat mengatasi stres. Tak heran, dengan padatnya aktivitas perkotaan, kita bisa dengan mudah menemukan studio yoga di Jakarta. Meski begitu, olahraga ini tergolong relatif mahal, sehingga masih banyak orang yang enggan mencobanya. Tapi tidak dengan 3 studio yoga di Jakarta ini, di mana Anda bisa menjajal kelas yoga dengan harga cukup terjangkau.

1. Gaia Studio Kebon Jeruk
Studio yoga di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini menawarkan berbagai macam kelas mulai dari Basic Yoga, Hatha hingga Vinyasa. Namun bagi Anda yang lebih menyukai olahraga dengan diiringi musik, Anda bisa mengikuti kelas Zumba yang juga ditawarkan Gaia Studio. Harga yang ditawarkan untuk single class-nya berkisar Rp 125.000.

Gaia Studio
Website: https://www.gaiastudiojakarta.com/rates
Alamat: Jl. Komp. Graha Indah Green Ville Blok AX No.43, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
No. Telp: 0813 1028 8548
Email: gaiastudiojakarta@gmail.com
Instagram: @gaiastudiojkt

2. Real Yoga Radio Dalam
Real Yoga menyediakan tempat yang energik dengan instruktur yang sangat memotivasi dan ramah. Anda mencari fasilitas yoga berintensitas tinggi atau pengalaman restoratif, tempat yoga di Jakarta ini menawarkan kelas yoga dari semua tingkatan. Real Yoga berkomitmen untuk memperdalam pemahaman Anda dengan cara yang menginspirasi dan memudahkan pembelajaran Anda. Kelas yoga di sini juga dapat membantu Anda mencegah penuaan dini, seperti otot-otot yoga, terutama otot-otot yang lemah. Dengan melatih tendon dan ligamen Anda secara efektif, sendi juga akan meningkatkan lubrikasi, sehingga mengurangi datangnya nyeri sendi.


Photo Source: @realyoga_id

Meskipun kelas yoga di studio ini menawarkan berbagai manfaat kesehatan fisik, Real Yoga juga menawarkan manfaat psikologis yang dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan membebaskan Anda dari ketegangan yang tidak perlu. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300.000 untuk 5 Days Yoga Classes.

Real Yoga
Website: https://fitnesia.com/partners/real-yoga-radio-dalam-kebayoran-jakarta-selatan
Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda 99c, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 7241940
Jam Operasional: 08.30 – 21.00 WIB
Instagram: @realyoga_id

3. Zuci Studio
Studio yoga yang terletak di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur ini menyediakan berbagai kelas yoga, salah satunya adalah Power Yoga. Kelas yoga satu ini cukup unik karena memiliki ciri khas tempo dan gerakan yang lebih cepat dari gerakan yoga biasanya. Ini bertujuan untuk melenturkan tubuh, membentuk otot, dan mendapatkan postur tubuh yang atletis. Selain itu, Power Yoga juga cukup disarankan bagi siapa saja yang ingin menurunkan berat badan karena dapat membakar kalori. Untuk sesi yoga, Zuci menawarkannya mulai dari Rp 50.000.


Photo Source: @zucistudio

Zuci Studio
Website: https://fitnesia.com/partners/zuci-studio-kramatjati-jakarta-timur
Alamat: Jl. Raya Condet No.103, Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur
Whatsapp: 0812-18974848
Instagram: @zucistudio

Scroll To Top