ID | EN

4 Alasan Memilih The Westin Jakarta untuk Akomodasi Anda

Kini tidak perlu bingung lagi untuk memilih akomodasi di Jakarta.

Banyaknya hotel dan akomodasi lainnya di Jakarta terkadang membuat bingung para wisatawan yang hendak datang ke ibu kota. Namun, kini Anda tidak perlu bingung lagi karena ada The Westin Jakarta. Ada 4 alasan mengapa Anda harus memilih hotel berbintang lima ini sebagai akomodasi selama di Jakarta. Check it out!

 

1. Lokasi yang Strategis
Sebagai salah satu poin yang diperhatikan, lokasi bukanlah hal yang perlu Anda khawatirkan selama menginap di The Westin Jakarta. Hotel ini terletak di kawasan Kuningan yang merupakan salah satu kawasan Segitiga Emas Jakarta. Anda akan dekat dengan gedung perkantoran yang akan memudahkan kebutuhan bisnis Anda serta berbagai kedutaan asing. Plaza Festival Kuningan, Kuningan City, Mal Ambasador, dan Lotte Shopping Avenue adalah beberapa pusat perbelanjaan yang bisa Anda akses dengan mudah dari hotel. Tidak lupa akses menuju tol dalam kota yang hanya berjarak kurang lebih 2 km saja.

 Photo source: http://www.westinjakarta.com

 

2. Kenyamanan Maksimal
Dengan Heavenly Bed khas The Westin sendiri, Anda akan merasakan kenyamanan maksimal saat tidur di satu dari total 272 kamarnya. Tidur yang nyenyak adalah satu hal yang dijamin oleh The Westin Jakarta untuk para tamunya. Mulai dari matras yang empuk, bantal yang nyaman, hingga seprai yang lembut akan menjadi hal-hal yang akan Anda rindukan saat pergi dari hotel ini.

Photo source: http://www.westinjakarta.com

 

3. Restoran dengan Pemandangan dari Ketinggian
Menikmati pemandangan kota dari ketinggian tentunya akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Apalagi bila Anda bisa mendapatkannya sambil menikmati hidangan berkualitas. Untuk memulai hari dengan sarapan atau menutup hari dengan makan malam, Anda bisa menuju Seasonal Tastes. Restoran ini menyajikan hidangan buffet dengan pilihan masakan Western, India, Asia, dan Mediterania.

 Photo source: http://www.westinjakarta.com

Kalau Anda ingin mencicipi hidangan Jepang, langsung saja menuju Henshin. Resto berkonsep alfresco rooftop bar ini menyajikan Nikkei Cuisine dengan Japanese-Peruvian Flavors yang disiapkan oleh para koki handal. Ditemani dengan pilihan cocktail segar, waktu bersantai Anda di sini akan semakin berkesan sambil menikmati pemandangan dari tiga lantai teratas gedung hotel.

 

4. Fasilitas Tak Tertandingi
Bermalam di sebuah hotel tentu Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasiltias yang memadai. Di The Westin Jakarta, Anda bisa berelaksasi di Heavenly Spa. Berbagai layanan perawatan seperti massage serta body, face, and nail treatments dikemas dalam kemewahan dan kenyamanan yang diakhiri dengan secangkir teh panas dan cokelat. Hmm…

 Photo source: http://www.westinjakarta.com

Kalau ingin menjaga kebugaran, Anda bisa menuju WestinWORKOUT Gym yang terletak di lantai 50. Wow! Memiliki berbagai macam alat gym seperti treadmill, strength machines, dan free weights, gym di The Westin Jakarta ini buka selama 24 jam, lho. Jika Anda tidak membawa perlengkapan baju olahraga, The Westin siap meminjamkan pakaian dan sepatu olahraga yang tentunya higienis. Di lantai yang sama, Anda bisa menemui kolam renang indoor. Bisa bayangkan bagaimana rasanya berenang di ketinggian?

Photo source: http://www.westinjakarta.com

Berbagai event dan meeting pun bisa diadakan di pilihan function room yang disediakan oleh The Westin. Mulai dari ukuran 32 m2 hingga 1.100 m2 tersedia dan bisa menampung hingga 1.200 tamu. Well, sepertinya tidak ada alasan lain, ya, untuk tidak memilih The Westin Jakarta.

Scroll To Top