ID | EN

Apartemen Senayan Residence – Hunian Megah dan Strategis di Jakarta

Hunian apartemen di tengah kota.

Apartemen merupakan salah satu solusi tempat tinggal yang dijadikan opsi masyarakat Jakarta. Selain itu, apartemen juga dilihat sebagai hunian yang praktis. Terlebih lagi apabila letak apartemen strategis, seperti salah satunya Apartemen Senayan Residence. Apartemen ini terletak di daerah Senayan.

Letaknya berada di tengah kota sehingga memudahkan Anda untuk bepergian ke pusat perkantoran Sudirman – Thamrin, maupun pusat perbelanjaan yaitu Plaza Senayan, Senayan City, FX Sudirman, Pondok Indah, rumah sakit, Mulia Hotel, Fairmont Hotel, dan international school. Posisinya tepat berada di belakang Senayan Golf Club. Dan jika Anda hendak berolahraga di akhir pekan, hanya butuh waktu 5 menit dengan berkendaraan dan 10 menit dengan berjalan kaki menuju Gelora Bung Karno (GBK).

Apartemen Senayan Residence sendiri merupakan luxury apartment yang terdiri dari 3 tower. Secara merata setiap unitnya memiliki ruangan luas yang terdiri dari dapur, ruang makan, ruang keluarga, teras, dan juga menawarkan pemandangan kota yang luar biasa. Di samping itu, ada juga beberapa unit khusus yang dinamakan en-suite yang berada dalam satu tower yang sama. Tentunya harganya pun berbeda dengan tipe unit yang berada di 2 tower lainnya.

Fasilitas lain yang bisa didapatkan di sini adalah keamanan ketat 24 jam, kolam renang, tempat gym yang luas, tempat bermain anak, lift khusus penghuni, lift khusus asisten rumah tangga, tempat parkir yang memadai, ATM BCA, dan ruang serba guna untuk mengadakan acara-acara khusus. Apartemen Senayan Residence merupakan pilihan tepat, praktis, dan strategis untuk dijadikan sebagai hunian megah di tengah kota.

Scroll To Top