ID | EN

5 Kualitas Alpha Woman yang Layak Dikagumi

Ini dia yang harus Anda ketahui tentang alpha woman!
Photo by Jenny Ueberberg on Unsplash  
 
Alpha woman sering dideskripsikan sebagai perempuan yang dominan, kuat, percaya diri, independen, dan sportif. Sebenarnya masih banyak kualitas positif seorang alpha woman yang masih jarang diketahui. Di samping itu, sering terdapat miskonsepsi yang mengakibatkan kesalahpahaman. Berikut adalah fakta yang perlu Anda ketahui tentang alpha woman.
 
Asertif
Alpha woman adalah pribadi yang terbuka dan jujur. Pada situasi-situasi tertentu mereka dapat menjadi tegas ataupun lembut. Seorang alpha woman memiliki gambaran yang jelas tentang diri dan lingkungan sekitarnya. Mereka tidak khawatir untuk mengesampingkan keinginan pribadi dan tidak ragu untuk memprotes ketika tidak dihormati.
 
Tidak banyak menuntut
Alpha woman menyukai hubungan yang dewasa dengan pasangannya. Mereka pada dasarnya merupakan pribadi yang mandiri dan tidak banyak meminta. Meski demikian, mereka berdedikasi kepada sebuah hubungan dan selalu berusaha untuk membawanya ke tahap yang lebih baik.
 
 
Menjunjung tinggi kesetaraan
Alpha woman tahu bahwa mereka tidak perlu menyembunyikan talenta, kecerdasan, atau hasrat mereka dari orang lain. Inilah mengapa kesetaraan dalam pekerjaan menjadi sangat penting bagi mereka. Alpha woman seringkali menempati posisi atau jabatan yang tinggi dan membuat orang-orang di sekitarnya merasa takut dan iri.
 
Tetap seorang wanita yang feminin
Terdapat stereotip yang menganggap bahwa alpha woman cenderung menyembunyikan sisi kewanitaan mereka, khususnya dari segi penampilan. Hal ini tentunya sama sekali tidak benar. Alpha woman tidak ingin dinilai dari penampilan atau kecantikan semata. Mereka tahu bahwa yang terpenting adalah diri mereka secara keseluruhan.
 
Mereka menghargai karir
Melalui karir atau pekerjaan, seorang alpha woman dapat memberikan dampak yang besar. Mereka tahu bahwa mereka harus bekerja keras untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Alpha woman bersikap berani dan percaya diri dengan determinasi yang tinggi.
Scroll To Top