ID | EN

5 Rekomendasi Katering Pernikahan di Jakarta

5 jasa katering pernikahan di Jakarta.

Pernikahan merupakan momen sakral sekali seumur hidup. Tentu Anda menginginkan yang terbaik untuk momen membahagiakan ini. Makanan merupakan salah satu hal penting di hari pernikahan yang harus dipikirkan. Penyajian yang indah dan rasa yang nikmat tentu akan membuat tamu yang hadir merasa terkesan. Untuk mewujudkannya, Alinear akan membagikan lima rekomendasi jasa katering pernikahan di Jakarta.

1. Gaia Catering
Gaia Catering menyediakan jasa katering yang cukup lengkap, mulai dari konsumsi prasmanan, ala carte dinner, pesta ulang tahun, hari jadi pernikahan, arisan, coffee break bahkan corporate hampers untuk acara spesial seperti hari raya Idulfitri ataupun Natal. Gaia Catering Co sudah beberapa kali dipercaya menangani acara-acara seperti opening Corporate Gathering Time International, Num8er Eight Store, Nancy Corzine Store, dan masih banyak lagi.

Jasa katering di Jakarta ini menawarkan hidangan yang variatif dan lezat menggunakan bahan-bahan berkualitas. Selain itu, Gaia juga menyediakan snack dan melayani pemesanan nasi kotak dengan biaya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Gaia Catering
Alamat: Jl. Kh. Achmad Dahlan No.47, Kramat Pela, Kby. Baru, Jakarta Selatan
Whatsapp: 08788378758
Instagram: @gaiacateringco

2. Akasya Catering and Co.


Photo Source: @akasyacateringandco

Akasya sudah malang melintang di dunia katering Indonesia sejak 27 tahun yang lalu. Kualitas makanan dan penyajiannya pun tak perlu diragukan lagi, selalu memuaskan. Maka tak heran jika jasa katering ini menjadi salah satu andalan para pengantin di Jakarta dan sekitarnya. Menu yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari Indonesian Buffet, Western Buffet, Asian Buffet, Thailand Buffet, Rice Menu, Mediteranian, dan masih banyak lagi.

Akasya Catering and Co.
Website: www.akasya.co.id
Alamat: Jl. Bangka XI/67-69, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 719 3527/(021) 717 903 12
Email: info@akasya.co.id
Jam operasional: Senin – Jumat: 09.00 - 17.00, dan Sabtu: 09.00 - 16.00 WIB
Instagram: @akasyacateringandco

3. Umara Catering
Katering di Jakarta satu ini menyajikan masakan Asia dan Barat berkualitas tinggi yang dimasak oleh koki handal. Umara selalu mengikuti tren industri makanan yang selalu berubah dan resep standar tradisional yang telah terbukti kelezatannya. Implementasi alat-alat kuliner berteknologi tinggi seperti lemari pendingin makanan digunakan untuk meminimalkan terjadinya kontaminasi antar makanan, karena keamanan pangan menjadi prioritas utama bagi Umara.


Photo Source: @umaracatering

Umara Catering dapat melayani permintaan untuk acara seperti pernikahan, pertemuan bisnis yang membutuhkan jamuan besar dan kualitas makanan yang dikombinasikan dengan layanan yang sangat baik untuk membuat acara Anda lebih berkesan. Mulai dari menu prasmanan, stall menu, barbeku, noodles and pasta, serta masih banyak lagi.

Umara Catering
Website: https://www.umaracatering.com
Alamat: Jl. Intan RSPP No. 23B, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 7694423
Email: marcom@umaragroup.com
Instagram: @umaracatering

4. Puspa Catering
Jasa katering milik artis senior, Titiek Puspa ini sudah ada sejak tahun 1984 dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra di berbagai acara. Pelayanan yang diberikan didukung oleh tenaga profesional, mutu produk yang prima, dan kualitas pelayanan bak di hotel berbintang.

Menu yang ditawarkan terbagi menjadi khas Nusantara dan mncanegara, dengan berbagai tema pesta dalam penyajian yang sangat menarik dan cita rasa eksklusif. Bahan-bahan yang digunakan pun selalu mengutamakan kualitas dan cara pengolahan yang benar agar menghasilkan sajian terbaik, dengan konsep utama “fresh food”, “higienis” dan “sanitasi”.


Photo Source: @puspacatering

Cara penyajiannya dapat dibuat prasmanan, menu dalam gubug (stall), set menu, nasi kotak, tumpeng, jajanan pasar, snack box, coffee atau tea break, dan lainnya sesuai permintaan Anda.

Puspa Catering
Website: http://www.puspacatering.com
Alamat: Jl. Pancoran Timur No. 21, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 7983051
Email: marketing@puspacatering.com
Instagram: @puspacatering

5. Purandewi Catering
Purandewi Catering bisa menjadi rekomendasi katering untuk pernikahan hemat. Harga yang ditawarkan dimulai sekitar Rp 41 juta untuk paket 500 orang. Sedangkan untuk paket 1.000 orang ditawarkan sekitar Rp 54 juta. Harga tersebut sudah termasuk menu makanan, dekorasi, rias dan busana, pemandu acara, dokumentasi, serta hiburan. Setiap paket juga menawarkan bonus berbeda. Anda juga bisa konsultasi langsung dengan pemiliknya, Naseh Irawan.


Photo Source: Instagram @purandewicatering

Purandewi Catering
Website: purandewicatering.com/catering
Instagram: @purandewicatering
Alamat: Jl. Kemiri Jaya No.45, Beji, Kota Depok
No. Telp: 021-7720-3428
Email: naseh.irawan@gmail.com

 

Top Image Source from @gaiacateringco

Scroll To Top