ID | EN

Unforgettable Bar for Exceptional Weekend

80 PROOF, exceptional bar and club in Pantai Indah Kapuk.

Ingin merasakan bar dengan suasana yang berbeda? Anda bisa mengunjungi 80 PROOF Bar & Club akhir pekan ini. Pendatang baru di kawasan hype, Pantai Indah Kapuk ini merupakan gabungan antara bar dan klub seru untuk dikunjungi bersama teman-teman.

photo source: https://www.instagram.com/80proof.pik/?hl=en

Selain bisa menikmati alunan musik yang dibawakan para DJ profesional dan ternama di lantai dua, Anda juga bisa menikmati live music di lantai satu yang diadakan setiap malam mulai pukul 10.00.

 

photo source: https://www.instagram.com/80proof.pik/?hl=en

80 PROOF Bar & Club cocok untuk Anda yang menyukai tipe musik house, commercial anthems bahkan chill out. Tak jarang 80 PROOF Bar & Club mengadakan acara-acara seru dan mengundang DJ ternama untuk memeriahkan akhir pekan Anda.

 

photo source: https://www.instagram.com/80proof.pik/?hl=en

Suasananya yang chill dan lively dijamin membuat tubuh ingin bergoyang mengikuti alunan lagu, apalagi sambil menikmati berbagai minuman mulai dari koktail hingga liquor, sounds fun, right? Jadi, tidak perlu bingung akhir pekan ini mau pergi kemana, datang langsung saja ke tempat yang satu ini. Jangan lupa cek akun Instagram-nya untuk info terbaru dari 80 PROOF Bar & Club. Have fun!

Scroll To Top