ID | EN

Ada Pohon Natal Setinggi 38 Meter di Tribeca Park

Di Central Park, Anda bisa menyaksikan pohon Natal raksasa setinggi 38 meter yang terlihat memukau dengan warna berkilauan dan pastinya Instagramable.

Nuansa perayaan Natal dan Tahun Baru kian semarak di berbagai pusat perbelanjaan ternama di Ibu Kota, tak terkecuali di Central Park, Jakarta Barat. Di mal ini Anda bisa menyaksikan pohon Natal raksasa setinggi 38 meter yang terlihat memukau dengan warna berkilauan dan pastinya Instagramable.

Pohon Natal raksasa tersebut mengangkat tema 'Giant Whimsical Christmas Tree' yang tampil berkilauan. Kilauan cahaya itu berasal dari ribuan stainless flappers dan laser show.

Pohon Natal unik itu ditempatkan di Tribreca Park sejak tanggal 25 November 2017 lalu, hingga 14 Januari 2018 mendatang.

Setiap harinya, mulai Senin hingga Kamis, digelar 3 kali pertunjukan mulai pukul 19.00 - 21.00 WIB. Khusus untuk weekend, hari Jumat sampai Minggu, pertunjukan ditampilkan sebanyak 7 kali, mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Pohon Natal raksasa ini sengaja dihadirkan di Tribeca Park dengan konsep yang ikonik untuk menciptakan suasana Natal yang berbeda dari sebelumnya.

Hiasan pohon Natal berupa ribuan stainless flappers dengan kombinasi warna merah dan perak dianggap mampu menampilkan keindahan cahaya yang dramatis saat diterpa angin, baik saat siang maupun malam hari dengan tambahan ribuan LED-nya.

Central Park juga mengadakan rangkaian acara lainnya dalam rangka memeriahkan Natal, di antaranya Pinkfong Christmas Sharks untuk karakter Christmas 2017, Christmas Choir Competition, dan Christmas Arts berupa acara menghias pohon Natal untuk anak-anak.

Akan ada juga penampilan dari alumni Idola Cilik, Angel Pieters yang akan berkolaborasi dengan Bams untuk menyanyikan lagu-lagu Natal dengan iringan musik dari Christmas Choir dengan para penari yang akan membuka rangkaian program Natal di Tribeca Park.

Scroll To Top