ID | EN

Staycation Murah dengan Fasilitas Mumpuni

Amaris Hotel Tendean Jakarta, hotel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, berkonsep smart minimalis dengan harga bersahabat cocok untuk staycation.

Satu lagi hotel di kawasan strategis Jakarta yang bisa dijadikan opsi untuk staycation, Amaris Hotel Tendean Jakarta. Hotel ke-18 dari unit yang dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts ini berada dekat dengan kawasan bisnis utama di Jakarta Selatan. Dengan konsep "Your Home in South Jakarta's Teeming Heart", Hotel Amaris Tendean menawarkan kenyamanan menginap dengan harga bersahabat.

Sebanyak 99 kamar tersedia dengan konsep smart minimalis namun tetap trendi. Masing-masing kamar dilengkapi akses WiFi gratis, TV LCD, safe deposit box, dan masih banyak lagi. Ada juga layanan resepsionis 24 jam, serta fasilitas parkir gratis.

Hotel di kawasan Jakarta Selatan ini juga dilengkapi tiga ruang meeting dengan kapasitas 40 orang. Fasilitas ini dirancang khusus bagi para profesional yang dinamis.

Photo Source: http://amarishotel.com/amaris-tendean

Bagi Anda yang lapar dan malas keluar hotel, Tenang saja! Karena Amaris Tendean memiliki restoran bernama @Xpress. Restoran ini melayani Anda mulai pukul 06.00-22.00 WIB. @Xpress juga menyajikan sarapan pagi yang simple dan cepat saji, sesuai untuk anda yang mengutamakan kepraktisan. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dengan harga terjangkau.

Dengan segala fasilitas tersebut, harga menginap di Amaris Hotel Tendean Jakarta dijamin tidak akan menguras isi dompet Anda. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp450.000,-/malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Bagaimana? Anda tertarik menginap di sini?

Scroll To Top