ID | EN

Ambisi Purwadhika Startup School Memajukan Industri IT di Indonesia

Purwadhika, fokus terhadap pendidikan Startup, Coding, dan Internet of Things.

Didirikan dengan visi ingin menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara industri teknologi informasi terkemuka di dunia, sekaligus ingin memajukan industri IT bertaraf internasional, Purwadhika Startup and Coding School hadir sebagai lembaga pendidikan yang fokus terhadap pendidikan di bidang Startup, Coding, dan Internet of Things.

Bagi masyarakat yang ingin mendirikan sebuah perusahaan IT startup namun tidak memiliki background IT, keahlian teknikal, co-founder, dan mentorship, Purwadhika menyediakan program Startup Fast Track. Ada juga program Job Connector guna menghasilkan para software developer yang nantinya dapat disalurkan untuk bekerja di perusahaan startup atau lainnya.

Ada dua primary program yang ditawarkan Purwadhika Startup and Coding School yaitu Startup Training dan Startup Incubation. Startup Training adalah tahap edukasi dan pemberian massive knowledge tentang membangun sebuah startup. Sedangkan Startup Incubation adalah peserta yang telah menyelesaikan Startup Training dan nantinya akan dibantu untuk merealisasikan membangun sebuah real startup bersama beberapa tim pilihan.

Purwadhika juga menawarkan program Internet of Things (IoT) yang diperuntukan bagi para pelaku industri, remaja, maupun anak-anak yang ingin mengetahui bagaimana internet dapat terhubung dalam kehidupan sehari-hari dan bisnis semua orang. Perusahaan ini menyediakan program Coding for Teens, di mana para remaja dapat belajar menjadi inovatif. Kursus singkat ini memungkinkan mereka untuk meningkatkan sisi kreatif dan mendorong motivasi mereka untuk menjadi inovator berikutnya.

Dengan hadirnya program-program tersebut, Purwadhika berharap dapat melahirkan para IT entrepreneur, serta para Software Developer handal yang dapat mendukung ekosistem startup di Indonesia.

Purwadhika sendiri awalnya merupakan lembaga pelatihan teknologi informasi yang menawarkan program pendidikan di bidang hardware design, software design, serta network & communication design untuk para insinyur muda, lembaga-lembaga pemerintahan, perusahaan nasional hingga internasional, dan juga untuk masyarakat luas yang ingin belajar lebih dalam tentang dunia komputer.

 

Website: https://www.purwadhika.com
Instagram: @purwadhikastartupschool

Scroll To Top