ID | EN

Berlari Sambil Beramal di Jakarta Goes Pink 2016

Charity run dan fun walk seru sambil meningkatkan breast cancer awareness!

Dalam rangka memeriahkan Hari Kanker Payudara Dunia setiap bulan Oktober, Lovepink mengajak Anda untuk meningkatkan kepedulian terhadap pencegahan kanker payudara melalui kegiatan sosial yang terdiri atas olahraga dan amal. Yup, acara tersebut adalah Jakarta Goes Pink 2016 yang akan berlangsung di Altira Business Park, Sunter, pada hari Minggu, 9 Oktober 2016.

Anda bisa mengikuti charity run 5K, 10K, atau fun walk. Untuk charity run sendiri, pendaftarannya sudah ditutup. Tapi Anda belum terlambat untuk mengikuti pendaftaran fun walk melalui situs Jakarta Goes Pink yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan dress code yang telah ditentukan, ya, yakni mengenakan warna pink dan seunik mungkin.

Anda juga bisa mengikuti Pink Pledge dengan berdonasi melalui situs Jakarta Goes Pink. Dari donasi yang Anda berikan, Anda bisa memberi kesempatan 4 orang survivor dan 4 orang sahabat Lovepink untuk ikut berlari, lho.

Anda pun bisa mengikuti screening USG payudara gratis di acara ini, tapi pastikan Anda sudah mendaftarkan diri untuk screening ini maksimal sampai tanggal 7 Oktober 2016. So, tunggu apalagi? Yuk, berpartisipasi memeriahkan Jakarta Goes Pink 2016!

Scroll To Top