ID | EN

Cara Lain Menikmati Pizza

Perpaduan kelezatan pizza Italia dengan gaya California di California Pizza Kitchen, kawasan Kemang, Jakarta.

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu hidangan asal Italia: pizza? Makanan yang satu ini bisa dinikmati sebagai makanan berat maupun camilan untuk sekedar mengisi perut. Walaupun berasal dari Italia, namun ada juga pizza dengan gaya California, Amerika Serikat, lho. Anda bisa menikmatinya di California Pizza Kitchen yang bisa Anda temukan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menu andalannya adalah The Original BBQ Chicken, yakni pizza dengan saus barbekyu yang legendaris ditaburi dengan bawang bombai merah dan daun ketumbar. Anda juga bisa menambahkan topping tambahan berupa bacon asap atau buah nanas.

Ada juga menu pizza Peking Duck, yakni pizza dengan topping dada bebek panggang, keju mozzarella, jamur Shitake, timun, pangsit, daun bawang, chili mix, dan saus Hoisin. Hmm… benar-benar cara unik untuk menikmati pizza, ya?

Ada juga rasa lainnya seperti California Veggie, Margherita, The Meat Cravers, Pepperoni Supremo dan masih banyak pilihan lainnya. Tersedia juga pilihan pizza thin crust bila Anda ingin menikmati pizza dengan rasa yang lebih crunchy.

Photo source: Facebook (California PIZZA Kitchen Jakarta)

Selain pizza, Anda juga bisa menikmati sajian lainnya seperti berbagai makanan pembuka yakni salad, spring rolls, quesadilla, soup dan juga berbagai pilihan pasta. Setelah makan, jangan merasa kenyang sampai Anda mempermanis waktu makan Anda di sini dengan sajian dessert mulai dari Red Velvet Cake, Hot Fudge Brownie Sundae, Tiramisu, Belgian Chocolate Souffle Cake, atau Warm Apple Pie Pizza.

Tempatnya yang didesain modern dengan warna-warna netral disertai sentuhan warna kuning yang menjadi ikon California Pizza Kitchen akan membuat Anda nyaman saat makan di sini. Dijamin Anda tidak akan kecewa saat makan di restoran asal Amerika Serikat yang sudah berpengalaman sejak 31 tahun yang lalu ini. Want great food? Let’s go to California Pizza Kitchen!

Scroll To Top