ID | EN

Affordable, Classic, & Comfortable!

F Hotel, hotel bintang 3 terjangkau di kawasan Blok M mulai dari 400 ribuan per malam.

Kawasan Blok M diam-diam menyediakan banyak pilihan akomodasi untuk Anda atau saudara yang sedang memerlukannya. Salah satunya adalah F Hotel, yang memiliki bangunan bergaya neoklasik yang bisa dijangkau hanya dalam 4 menit dengan berjalan kaki dari Blok M Plaza.

Hotel berbintang tiga dengan warna bangunan kuning muda dan oranye ini menawarkan Anda pengalaman menginap dengan harga terjangkau dan pastinya tetap mengedepankan kenyamanan. Tunggu sampai Anda melihat interiornya.

Baru sampai di depan lobi hotel saja, Anda sudah disambut dengan pajangan patung bergaya art deco yang dimodifikasi dengan gaya klasik dan kontemporer. Begitu pula dengan ruang duduk di lobinya yang dilengkapi furnitur bergaya klasik. Nama F Hotel sendiri bermakna Famous & Fabulous.

Anda tak perlu khawatir karena hotel ini memiliki fasilitas keamanan 24 jam, penyimpanan koper dan bagasi, layanan laundry dan kebersihan harian, juga tersedia ruang pertemuan untuk keperluan bisnis Anda.

Photo source: Instagram & Twitter (@fhoteljakarta)

Anda bisa memilih dua jenis kamar dengan luas mulai dari 19 m2, yakni Deluxe dan Premier yang bisa Anda booking mulai dari harga Rp447.000,-.

Menginap di kamar bernuansa klasik vintage yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, meja kerja, deposit box, pemanas air untuk membuat kopi atau teh, kamar mandi pribadi dengan shower, dan koneksi Wi-Fi yang bisa diakses di dalam maupun di luar kamar tentu bisa menjadi paket komplit untuk kebutuhan bermalam Anda.

Selain dekat dengan pusat kuliner Panglima Polim dan pusat hiburan seperti Blok M Square serta Mall Gandaria City, F Hotel juga memiliki restoran Kampoeng Bangka yang menyediakan sarapan dan masakan Indonesia khas Bangka yang bisa Anda cicipi mulai dari siang hari.

Kawasan kuliner Jepang yang berada di kompleks Blok M pun bisa dengan mudah Anda sambangi dari hotel ini, lho. Have a comfortable stay in this classic style hotel!

Scroll To Top