ID | EN

Feel the Sweet Pleasure of Staying at Cupcake Suites

Serviced apartment di Segitiga Emas dalam balutan desain tematik.

Di tengah kesibukan dan hiruk pikuk kota Jakarta, pastinya Anda menginginkan ketenangan pada sebuah akomodasi. Nah, hal ini bisa Anda dapatkan di Cupcake Suites. Yup! Dari namanya yang diambil dari nama dessert ini, Anda bisa merasakan kesenangan yang manis yang pastinya akan terus membuat Anda tersenyum seperti halnya saat Anda memakan sebuah cupcake.

Belum lagi, lokasinya yang strategis di sekitar kawasan Segitiga Emas Jakarta. Bila Anda bermalam di sini, dengan mudah Anda bisa menjangkau Lotte Shopping Avenue atau Planet Hollywood karena serviced apartment ini terletak di antaranya. Akses menuju Mega Kuningan serta Rasuna Said pun sangat mudah, lho.

Photo source: Facebook (Cupcake Suites)

Serviced apartment ini membagi tipe unitnya menjadi 7, yakni Mocha Suite, Red Velvet Suite, Green Tea Suite, Carrot Cake Suite, Vanilla Suite, Brownie Suite, dan Strawberry Suite. Hmm… Mendengar namanya saja rasanya lapar dan ingin mencicipi, ya?

Tiap-tiap kamarnya pun didesain menggunakan warna khas dari masing-masing jenis cupcake tersebut, seperti misalnya warna merah pada Red Velvet Suite dan warna hijau pada Green Tea Suite.

Semua unit tersebut memiliki dua kamar yang dilengkapi fasilitas lainnya seperti sofa, dining area, TV kabel, area kerja, dispenser air, dapur dengan peralatan lengkap, koneksi Wi-Fi, dan juga mesin cuci di beberapa unitnya. Lengkap, kan?

Belum lagi fasilitas lainnya yang bisa dinikmati di luar unit seperti kolam renang, area bermain anak, gym, ruang aerobik, coffee bar, restoran Padang, hingga restoran cepat saji.

Siapa yang tidak mau menginap di hunian dengan fasilitas memadai seperti yang ditawarkan oleh Cupcake Suites ini? Apalagi Cupcake Suites ini bisa disewa mulai satu malam hingga berbulan-bulan, lho.

Kurang apalagi? Untuk harga dan info lainnya bisa menghubungi Cupcake Suites melalui kolom info and contact detail di bawah ini!

Scroll To Top