ID | EN

Gelato Populer Bali di Utara Jakarta

Gaya Gelato , merek gelato populer di Ubud, Bali kini hadir di kawasan PIK, Jakarta Utara dengan berbagai rasa fancy.

Jakarta punya banyak tempat untuk Anda menikmati gelato. Tapi yang mana, nih, yang paling cocok dengan selera Anda? Cobalah gelato homemade ala Italia yang datang dari Bali untuk memperkenalkan cita rasanya di Jakarta, tepatnya berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Yup, itulah Gaya Gelato!


Photo source: Facebook (Gaya Gelato Jakarta)

Brand gelato yang sudah lebih dulu populer di Ubud, Bali, ini sekarang bisa ditemukan dengan mudah di Ibu Kota. Memasuki tempatnya, Anda akan disambut dengan interior bergaya modern dengan sentuhan industrial. Langsung saja datangi display gelato-nya dan pilih rasa yang Anda inginkan.

Anda bisa memilih gelato dengan rasa manis dan sorbet di sini. Cicipi andalan Gaya Gelato, yakni rasa Pavlova dan Baccio (cokelat dan hazelnut). Anda juga akan menemukan rasa fancy lainnya seperti Pannacotta, Choccolato Arancia, sampai Chocolate Chili. Hmmm… Bikin penasaran, kan, dengan pilihan rasanya?


Photo source: Facebook (Gaya Gelato Jakarta)

Kalau Anda sedang lebih kepingin yang asam, manis, dan segar di tengah teriknya matahari PIK, Gaya Gelato punya rasa Passionfruit, Lemongrass, Mango, Tamarillo, Lime, dan masih banyak lagi. Satu scoop di Gaya bisa Anda dapatkan dengan harga Rp25.000,-, sedangkan untuk 2 scoop Rp35.000,-, dan 3 scoop Rp55.000,-. Have your favorite time of ice cream then!

Scroll To Top