ID | EN

Hotel Ekonomis Bertaraf Internasional Pertama di Cikarang

Ibis Styles Cikarang, hotel ekonomis pertama di kawasan Cikarang dengan fasilitas dan pelayanan bertaraf Internasional.

Pada awal Mei lalu, AccorHotels membuka hotel premium ekonomi pertama di kota industri, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Ibis Styles Cikarang dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit dari pintu tol Cikarang Barat.

Lokasi hotel ini berada di tengah Jababeka, yang merupakan salah satu kawasan industri terbesar dan telah berkembang menjadi kawasan komersial dan perumahan mandiri. Perkembangan pesat di kawasan ini juga telah mendorong pembangunan di bidang lainnya untuk menunjang gaya hidup penduduk dan pendatang di kota ini.

AccorHotels merespon kebutuhan tersebut dengan meluncurkan hotel murah bertaraf internasional pertama di Cikarang yang ideal bagi para pebisnis dan korporasi.

Photo Source: http://www.ibis.com/gb/hotel-9196-ibis-styles-cikarang

Ibis Styles Cikarang menawarkan akomodasi stylish dan nuansa yang beragam dengan desain unik, warna-warni ceria namun tegas, fasilitas yang dapat memudahkan tamu-tamunya, dan tarif yang terjangkau.

Keunikan desain di hotel Ibis Cikarang dianugerahi sertifikat oleh Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (LEPRID) sebagai hotel pertama yang menggunakan bunga anggrek terbanyak untuk interior dan arsitektur modern.

Hotel bujet ini memiliki 161 kamar yang dilengkapi Sweet Bed by Ibis Styles, bar & lounge, Restoran Cattleya dengan menu lokal dan internasional, kolam renang, serta gym dan spa. Fasilitas lainnya mencakup lima ruang meeting dan ballroom yang dapat memuat hingga 450 tamu.

Photo Source: http://www.ibis.com/gb/hotel-9196-ibis-styles-cikarang

Ibis Styles Cikarang menawarkan harga mulai dari Rp480.000,- per malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Anda tertarik?

Scroll To Top