ID | EN

Kemewahan Rasa Red Velvet di Union Deli

Satu tempat untuk menikmati cake red velvet istimewa.

Cita rasa red velvet kini terus berkembang dalam dunia kuliner, ada yang menjadikannya minuman, waffle, cookies, atau tetap pada bentuk asalnya yaitu cake. Seperti di Union Deli, red velvet cake-nya menjadi favorit para pelanggan. Ukuran cake­-nya pun cukup besar dibandingkan satu porsi biasa. Mungkin untuk Anda yang tidak kuat makan banyak dapat sharing dengan kerabat Anda.

Rasanya? Sudah pasti nikmat dengan cream cheese yang lumer di mulut. Selain dalam bentuk cake, Union Deli juga menyediakan red velvet pie. Ukurannya lebih tipis dari bentuk cake dengan balutan kulit pie yang renyah serta taburan pie crumble di atasnya pasti membuat ketagihan.

Photo source: Instagram (@uniondelijkt)

Tak heran untuk makan di Union Deli terkadang harus sabar menunggu antrean, kafe ini selalu dipenuhi oleh para pelanggan. Di bagian depan kafe ini juga ada bakery yang menjual roti-roti yang fresh dan selalu mengundang antrean pelanggan yang ingin membawanya pulang. Di bakery tersebut menjual berbagai macam roti seperti baguette, pretzel, hingga English muffin. Anda bisa membawanya pulang atau makan ditempat ditemani secangkir teh hangat atau kopi, yummy!

Scroll To Top