ID | EN

Klinik Kecantikan Ini Hadirkan Perawatan untuk Hancurkan Lemak

BLINK, klinik kecantikan dengan teknologi mutakhir untuk perawatan wajah dan tubuh.

Banyaknya klinik kecantikan di Jakarta juga memberikan banyak pilihan untuk Anda yang ingin melakukan berbagai macam perawatan. Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan konsultasi oleh dokter estetika profesional dan ahli di bidangnya adalah BLINK BEAUTY CLINIC.

Nama klinik kecantikan yang berlokasi di Kebayoran Baru ini santer di kalangan artis ibu kota. Sebut saja Ramadhania Bakrie, Paola Tambunan, Dewi Sandra, Bunga Citra Lestari hingga Farah Quinn yang mempercayakan perawatan tubuhnya pada BLINK BEAUTY CLINIC.

photo source: https://www.instagram.com/blinkbeautyjkt/ 

Salah satu perawatan yang populer di sini adalan Coolsculpting. Coolsculpting sendiri merupakan metode yang digunakan untuk menghancurkan lemak pada bagian tubuh tertentu seperti perut, paha, tangan dan pinggang dengan cepat dan tanpa menyebabkan sakit (painless).

 photo source: https://www.instagram.com/blinkbeautyjkt/ 

Yang membedakan Coolscuplting dengan Liposuction adalah waktu pengerjaan. Coolsculpting dapat menghancurkan lemak dalam tubuh dalam waktu 35 menit saja. Dalam jangka waktu satu sampai dua bulan, Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal yang memuaskan.

Selain itu, BLINK BEAUTY CLINIC juga menghadirkan perawatan SculpSure, PicoSure, Double Chin Elimination, Contouring, Slimming & Tightening, Acne Reduction & Brightening, Rejuvenation & Scars, Facial, Cellulite Reduction hingga Labia Tightening untuk mengencangkan sekaligus mencerahkan labia (alat kelamin perempuan bagian luar atau lipatan kulit yang membentuk vulva).

 

Scroll To Top