ID | EN

Merasakan Relaksasi Maksimal di Puri Santi Spa

Kembali merasakan relaksasi di Puri Santi Spa

Tidak terasa sudah hari Jumat lagi, ya? Pastinya Anda sudah siap untuk menyambut weekend, nih. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan, salah satunya adalah relaksasi dengan spa. Setelah lelah beraktivitas selama seminggu penuh, spa bisa membuat Anda kembali segar dan merasa rileks. Bila berada di kawasan Jakarta Selatan, Anda bisa mampir ke Puri Santi Spa.

Di sini Anda bisa menemukan perawatan untuk pasangan dengan Couple Packages melalui pelayanan andalannya yakni Puri Santi Couple Ritual. Bersama pasangan, Anda bisa merasakan suasana romantis dengan Jacuzzi Bath menggunakan aroma lavender, green tea, dan aneka rempah asli Indonesia yang tentunya bermanfaat untuk tubuh. Kalau datang sendiri, Anda bisa merasakan Hot Stone Massage untuk menghilangkan rasa pegal dan sakit di badan yang dilengkapi juga dengan pijatan untuk wajah.

Photo source: http://www.purisanti.com

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai dari kepala, Anda bisa mendapatkan perawatan Hair Spa dengan pilihan Aromatic Scalp Ritual, Botanical Creambath, dan Scalp Ritual & Hair Mask. Untuk wajah, tersedia perawatan Facials dengan pilihan Natural Facials, Botanical Facials, dan Eye & Face Treatment. Selanjutnya Body Treatments untuk tubuh tersedia pilihan perawatan Body Massage, Body Scrubs, Body Masks, dan Bath Therapies. Tak berhenti sampai di situ, Puri Santi Spa juga menyediakan Hand and Foot Treatment seperti Aromatic Foot Spa, Aromatic Hand Spa, Foot and Hand Massage, serta Manicure & Pedicure dan Waxing.

Uniknya, kalau Anda berencana untuk datang dengan teman-teman untuk spa bersama, Anda juga bisa melakukan Spa Parties, lho. Anda bisa merayakan acara ulang tahun, arisan, hingga bridal shower sambil melakukan paket perawatan. Setelah itu Anda bisa menikmati berbagai hidangan yang disediakan oleh Puri Santi Spa di balkon yang menghadap taman atau di terasnya. Terbayang, kan, serunya bila Anda ke sini? Untuk informasi selanjutnya, Anda bisa menghubungi Puri Santi Spa melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have a relaxing time!

Scroll To Top