ID | EN

Nikmatnya Seafood 24 Jam di RM Indo Gaya Rasa

Nikmati Chinese food, seafood, hingga martabak kapanpun Anda mau di sini.

Bagi Anda yang sudah sering melewati kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran seafood yang satu ini. Yup! RM Indo Gaya Rasa yang sudah berdiri sejak dua dekade lalu ini menyajikan aneka menu seafood dan juga Chinese food. Seperti olahan ikan, udang, cumi, kerang, dan juga kepiting.

Cara masaknya pun tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera Anda. Mulai dari digoreng, dibakar, hingga disiram berbagai macam saus seperti saus tauco, saus padang, asam manis, dan juga saus tiram.

Sedangkan untuk sajian Chinese food-nya, ada berbagai macam menu seperti mi, bihun, soun, kwetiau, tumis sayuran, hingga bubur.

Jangan lupa untuk mencicipi aneka macam nasi goreng biasa hingga yang spesial seperti Nasi Goreng Kepiting, Nasi Goreng Beef Burger, Nasi Goreng Spesial Kerang Dara, hingga Nasi Goreng Pete Teri Medan. Hmm… Pastinya menggugah selera!

Anda tak perlu khawatir bagi yang tidak mengonsumsi makanan non halal, karena di RM Indo Gaya Rasa ini semua makanannya dijamin 100% halal.

Setelah puas bersantap seafood dan Chinese food, saatnya untuk pencuci mulut. Apalagi kalau bukan martabak! RM Indo Gaya Rasa juga dikenal dengan sajian martabaknya yang memanjakan perut. Mulai dari martabak biasa hingga martabak dengan rasa yang hits ada di sini. Tak tanggung-tanggung, RM Indo Gaya Rasa menyediakan rasa hits seperti Milka Oreo, KitKat Green Tea, Toblerone, Ovomaltine, Nutella, Montes, hingga Hershey’s, lho. Lengkap, bukan? Berbagai ukuran pun tersedia mulai dari martabak unyil, loyang kecil, hingga loyang spesial. Saat makan di sini akan benar-benar merasa puas!

Scroll To Top