ID | EN

Nyamannya Staycation di Hotel Horison Ultima Bekasi

Hotel Horison Ultima, hotel mewah dan terintegrasi dengan mal di Bekasi.

Sudah ada ide untuk menghabiskan akhir pekan kali ini? Bagaimana jika staycation di Bekasi? Karena ada satu hotel di kota ini yang akanmembuat akhir pekan Anda semakin berkesan. Berada tak jauh dari gerbang tol Bekasi Barat, membuat Horison Ultima Bekasi banyak diincar oleh wisatawan karena lokasinya yang strategis. Belum lagi akses langsung (integrasi) menuju Mal Metropolitan dan dekat dengan Grand Metropolitan, tentu membuat hotel ini menjadi idaman banyak wisatawan yang gemar berbelanja.

 

photo source: hotelhorisonultimabekasi.com

Hotel Horison Ultima Bekasi menerapkan konsep minimalis di setiap sudutnya, hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan furnitur kayu pada setiap kamar. Fasilitas yang ada di dalam kamarpun terbilang cukup lengkap. Selain jendela super lebar yang memudahkan Anda melihat pemandangan di sekitar hotel, ada kursi untuk leyeh-leyeh sambil berselancar di berbagai media sosial menggunakan Wi-Fi gratis.

 

photo source: pegipegi.com

Ada juga pemanas air lengkap dengan kopi dan teh, lemari pendingin, TV kabel dengan ukuran yang memanjakan mata saat menonton hingga bathtub yang tersedia dalam kamar tipe tertentu.

 

photo source: TripAdvisor.com

Hotel yang berselang 20 menit berkendara dari kawasan industri dan komersil Jababeka ini juga menyediakan fasilitas memanjakan lain yang dapat diakses di luar kamar, seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, kedai kopi, 31 meeting room, ballroom, dine & lounge hingga shuttle bus menuju Grand Metropolitan.

 

photo source: VenueMagz.com

Fasilitas yang lengkap dan lokasi strategis tentu membuat Hotel Horison Ultima Bekasi memadai menjadi tempat istirahat dan liburan di akhir pekan. Apalagi rate yang ditawarkan cukup bersahabat, mulai dari Rp699.000 per malam. Terdengar menyenangkan, bukan?

 

 

Top photo source: https://www.misteraladin.com/

Scroll To Top