ID | EN

One-stop Beauty and Aesthetic Clinic

SAVA Beauty & Wellness, klinik kecantikan berkualitas Internasional di Jakarta.

Mulai dari perawatan tubuh hingga perawatan estetik, seperti yang populer di beberapa negara, filler dan botox, bisa dengan mudah Anda jumpai di sini, SAVA Beauty & Wellness. Klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini memiliki empat cabang di Jakarta dan satu di Makassar. Cabang terbarunya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, siap memanjakan Anda dengan beragam perawatan wajah dan tubuh berkualitas.

 

photo source: https://www.instagram.com/savaindo/?hl=en

Pasalnya, kebanyakan produk dan alat yang digunakan diimpor langsung dari Asia dan Eropa. Selain itu, sebelum melakukan perawatan, SAVA Beauty & Wellness akan menganalisa kesimetrisan wajah secara menyeluruh. Dari situ, dokter akan menyarankan jenis perawatan wajah yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

photo source: https://www.instagram.com/savaindo/?hl=en

Saat ini, SAVA Beauty & Wellness menawarkan empat jenis perawatan mencakup facial, aesthetic, slimming dan hair cocok untuk remaja hingga lanjut usia, seperti facial yang tidak hanya berguna untuk exfoliate (mengangkat sel kulit mati) dan repair (memperbaiki lapisan dalam kulit) namun juga maintain (mempertahankan struktur dalam dan tekstur kulit) sehingga kulit tampak lebih cerah dan lembut.

 

photo source: https://www.instagram.com/savaindo/?hl=en

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dari masing-masing jenis perawatan dapat Anda lihat melalui situs resmi SAVA Beauty & Wellness pada info & contact detail yang tertera.

Scroll To Top