ID | EN

Akomodasi Kontemporer di Utara Jakarta

Ozone Hotel, hotel pilihan di kawasan Pantai Indah Kapuk dengan harga ramah kantong mulai dari Rp450.000 per malam.
Photo source: Ozone Hotel (Web)
 
Merasa bosan dengan suasana yang itu-itu saja saat menginap di hotel? Nah, Anda tidak akan merasakannya saat bermalam di Ozone Hotel. Hotel yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) ini memiliki desain kontemporer yang fresh dan dapat membuat Anda nyaman untuk bermalam di sini baik untuk bisnis maupun liburan.
 

Photo source: Ozone Hotel (Web)
 
Saat malam tiba, Anda bisa dengan mudah mengenali hotel ini dengan adanya lampu biru yang mengelilingi bangunan hotel. Ozone Hotel menawarkan 96 kamar yang dibagi menjadi 4 tipe, yakni Superior, Deluxe, Grand Deluxe, dan Junior Suite. Fasilitas yang bisa Anda nikmati dari dalam kamar adalah TV LED dengan channel internasional, tea and coffee maker, air mineral gratis, AC, serta akses Wi-Fi.
 

Photo source: Ozone Hotel (Web)
 
Dari luar kamar, Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti restoran yang menyajikan menu internasional, 5 function room yang bisa digunakan untuk meeting, gathering, maupun pesta pernikahan, business corner, airport transfer, dan juga jasa laundry.
 

Photo source: Ozone Hotel (Web)
 
Hotel ini juga berada di lokasi yang sama dengan Ozone Mall di mana restoran serta penunjang kebutuhan hiburan Anda tersedia di sini. Selain itu, ada juga Damai Indah Golf Course, Waterbom Jakarta, serta jejeran kafe dan restoran di kawasan PIK yang semuanya dapat dengan mudah dijangkau dari hotel.
 

Photo source: Ozone Hotel (Web)
 
Sungguh pilihan yang tepat untuk dijadikan akomodasi, bukan? Semua fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp450.000,- per malamnya. Going to stay at the north side of Jakarta? Just choose Ozone Hotel!
 

Photo source: Ozone Hotel (Web)
Scroll To Top