ID | EN

Akomodasi Pilihan di Kawasan Cawang

Park Hotel, hotel bintang 3 untuk Anda yang mencari akomodasi di kawasan Cawang, Jakarta Timur mulai dari 1 jutaan per malam.

Jika sedang mencari akomodasi untuk perjalanan bisnis di kawasan Cawang, Jakarta Timur, ingat saja ada Park Hotel yang siap menjadi hotel pilihan Anda.

Berlokasi strategis dengan Cawang Central Business District (CCBD) dan hanya 10 menit dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma, menginap di hotel berbintang 3 ini juga akan memudahkan Anda mendatangi kawasan rekreasi Taman Mini Indonesia Indah.

Pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka, Kuningan City, dan Mal Ambassador, serta sederet pilihan tempat kuliner di daerah Tebet pun dapat Anda jangkau dalam jarak dekat.

Keamanan bermalam Anda tak perlu diragukan lagi dengan adanya security service 24 jam. Dilengkapi kolam renang, koneksi Wi-Fi, fasilitas spa, dan pusat kebugaran, membuat kenyamanan Anda di hotel ini semakin berarti.

Belum lagi dengan fasilitas yang akan menunjang kebutuhan bisnis Anda seperti ruang meeting dan business center.

Ada tiga jenis kamar yang ditawarkan yakni Traveler Room, Deluxe Room, dan Suite Room dengan kisaran luas 18-36 m2. Di tiap tipe kamar, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas AC, TV kabel, mini bar, mesin pembuat kopi/teh, lemari es, telepon, meja kerja, lemari, dan kamar mandi.

Jika Anda lapar ataupun ingin melepas penat, Terrace Café yang berada di hotel ini menyajikan live music yang akan menghibur Anda di jam makan siang dan makan malam ditemani pilihan menu makanan nusantara, oriental, maupun Western. Skyy Bar-nya juga bisa menjadi tempat untuk bersantai.

Menginap di hotel ini akan merogoh kocek mulai dari 1 juta sampai 1,6 juta rupiah. Jadi, Park Hotel memang hotel yang patut dipertimbangkan saat waktunya stay di Jakarta Timur, bukan?

Scroll To Top