ID | EN

Penggemar Marvel? Yuk, Kenalan dengan Komunitas Marvel Indonesia

Komunitas Marvel Indonesia, wadah penggemar tokoh pahlawan super.

Apakah Anda termasuk penggemar tokoh-tokoh pahlawan super buatan Marvel Comics seperti Captain America, Spider-Man, Iron Man, Thor dan lainnya? Atau sekadar ingin mencari tahu tentang seluk beluk Marvel, komunitas satu ini siap memanjakan Anda dengan berbagai hal yang ingin Anda ketahui tentang Marvel.

Seperti namanya, Komunitas Marvel Indonesia atau KMI memfasilitasi banyak penggemar Marvel dari berbagai daerah di Indonesia untuk membahas hal-hal menarik mengenai Marvel. Tak hanya yang gemar membaca komiknya saja, yang gemar menonton film hingga mengoleksi action figure karakter Marvel juga bisa bergabung di sini.

Tak ingin setengah-setengah memfasilitasi teman-teman yang juga memiliki hobi yang sama, pencetus komunitas ini bahkan meminta izin langsung kepada Marvel Entertainment untuk bisa mendirikan Komunitas Marvel Indonesia.

Sejak berdiri dari tahun 2009, anggota Komunitas Marvel Indonesia kian bertambah. Itu sebabnya, komunitas ini kerap mengadakan gathering, talk show, workshop untuk mempererat silaturahmi sesama penggemar Marvel se-Indonesia. Tertarik bergabung? Anda bisa langsung datang ke markas Komunitas Marvel Indonesia melalui info and contact detail yang tertera berikut.

 

Scroll To Top