ID | EN

Perawatan Kulit Kepala Untuk Rambut Sehat Alami

Sudahkah Anda Merawat Kulit Kepala? Miliki Rambut Sehat Alami Dimulai dari Perawatan Kulit Kepala. Baca selengkapnya!
Photo source: Gorjes Salon Docs.
 
Pernahkah Anda merasa sudah melakukan rutinitas perawatan rambut, namun masih mengalami masalah seperti ketombe, rambut rontok, atau berminyak? Itu artinya Anda masih belum melakukan perawatan yang baik dan benar untuk kulit kepala. Sebagian dari kita mungkin masih belum menyadari bahwa rutinitas perawatan kulit kepala sama pentingnya dengan perawatan rambut.
 

Photo source: Gorjes Salon Docs.
 
Kulit kepala dan folikel rambut adalah fondasi bagi rambut. Jika keduanya tidak dirawat dengan baik, tentunya akan berdampak pada kualitas pertumbuhan rambut. Masalah kulit kepala ini tidak dapat hilang dengan sendirinya. Diperlukan rangkaian perawatan rambut dengan produk profesional yang terbukti dapat mengatasi masalah kulit kepala.
 

Photo source: Gorjes Salon Docs.
 
Jika Anda sedang mencari perawatan kulit kepala dan rambut sehat, Gorjes Salon bisa dijadikan andalan. Salon ini memiliki paket perawatan kulit kepala yakni Gorjes Scalp Detox dengan menggunakan produk dari Keune dan tentunya sudah dermaotologist approved. Sebelum perawatan dimulai, kulit kepala Anda akan di-scan terlebih dahulu menggunakan Keune Scalp Scanner untuk melihat masalah kulit kepala dan rambut Anda. Nantinya setiap perawatan dari Gorjes Keune akan disesuaikan menggunakan rangkaian produk yang dapat mengatasi masalah tersebut.
 

Photo source: Gorjes Salon Docs.
 
Rangkaian produk yang dapat Anda temui di Gorjes Salon adalah Keune Care Derma. Rangkaian ini memiliki berbagai macam produk untuk setiap masalah rambut dan kulit kepala. Di antaranya ada yang dapat menstimulasi metabolisme kulit kepala, melawan ketombe, menyeimbangkan minyak pada kulit kepala, hingga yang aman untuk digunakan kulit sensitif. Jadi, Anda bisa mendapatkan perawatan Gorjes Scalp Detox sesuai dengan masalah rambut atau kulit kepala Anda masing-masing.
 

Photo source: Gorjes Salon Docs.
 
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan Gorjes Scalp Detox? Hanya dengan waktu sekitar 1,5 jam saja, Anda sudah bisa mendapatkan perawatan rambut sehat ala Gorjes Salon dengan harga mulai dari Rp300.000,-. Sudah siap mendapatkan rambut sehat Gorjes? Langsung saja kunjungi cabang Gorjes Salon terdekat! Be Gorjes, Be You!
Scroll To Top