ID | EN

Pesta Kreativitas Anak Muda di Hitsss Festival 2018

Hitsss.com menggelar Hitsss Festival 2018 di Central Park dan Neo Soho.

Bekerja sama dengan Central Park dan Neo Soho, Hitsss.com menggelar sebuah acara bertajuk Hitsss Festival 2018 yang akan berlangsung selama 3 hari, 7 – 9 September 2018 di Tribeca Park - Central Park dan Neo Soho. Mengangkat tema “Celebrating Creativity as a Currency”, festival ini mengajak anak muda untuk terus membangun kesadaran bahwa kreativitas adalah currency atau mata uang yang sangat berharga.

Hitsss Festival 2018 sendiri akan diisi bazar kreatif dengan 30 tenants yang menawarkan produk-produk terkini mulai dari fashion hingga kuliner. Pengunjung juga akan dihibur oleh berbagai hiburan menarik, seperti live art, talk show dengan bintang tamu selebritis ternama Ibu Kota, hip-hop dance, percussion ensemble performance, hingga flash mob.

Puncaknya, pada hari Minggu, 9 September 2018 akan ada malam penghargaan Hitsss Creative Awards 2018 sebagai sebuah apresiasi kepada bisnis-bisnis kreatif paling menjanjikan, menginspirasi serta tumbuh dengan cepat dan tepat. Sebanyak 18 bisnis kreatif berasal dari 19 kategori, Tech, Fashion & Design, Film & Music, F & B, Game & Animation, Art & Craft, Services, Social Enterprise dan Influencers.

Acara akan dilanjutkan dengan sesi fashion show yang berkolaborasi dengan Epic Anniversary “Tribute To 9th Central Park & 2nd Neo Soho Anniversary”. Fashion labels yang turut bergabung dalam acara ini antara lain Danjyo Hiyoji, Nikicio, MadeInd, dan KLÉ.

Hitsss Festival 2018 sendiri merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-9 Central Park dan kedua Neo Soho. Akhir pekan ini yuk ke Hitsss Festival 2018!

Scroll To Top