ID | EN

Ragam Kuliner Nusantara di Festival Jajanan Bango 2019

Festival Jajanan Bango 2019, 16 - 17 Maret di Area Parkir Squash, GBK.

Festival kuliner tahunan terbesar, Festival Jajanan Bango, kembali hadir. Tahun ini, Festival Jajanan Bango diselenggarakan tanggal 16 – 17 Maret 2019 di Area Parkir Squash, Gelora Bung Karno.

 

photo source: https://www.instagram.com/bangowarisankuliner/?hl=en

Mengusung tema ‘Kelezatan Asli, Lintas Generasi’, Anda bisa mencicipi berbagai macam kuliner yang ada di berbagai daerah di Indonesia. Ada lebih dari 80 stand kuliner, 10 di antaranya merupakan penjaja kuliner lintas generasi, seperti Bubur Ayam Bunut Sukabumi, Kupat Tahu Gempol Bandung, Mie Koclok Mas Edi Cirebon, Mie Tiaw Antasari 72 Pontianak, Nasi Liwet Wongso Lemu Keprabon Solo, Restoran Mamink Daeng Tata Jakarta, Soto Betawi H. Ma’aruf Jakarta, Tahu Telor Cak Kahar Surabaya, Tengkleng Klewer Bu Edi Solo dan Warung Tongseng Pak Budi.

 

photo source: https://www.instagram.com/bangowarisankuliner/?hl=en

Untuk menarik perhatian kaum milenial. Festival Jajanan Bango 2019 menyediakan beberapa spot foto Instagrammable. Ditambah dengan merchandise asli Festival Jajanan Bango, berbentuk bantal, kaus hingga celemek, tidak ada alasan untuk melewatkan festival ini. Agar tak perlu antre seperti tahun-tahun sebelumnya, Anda bisa mengakses laman www.bango.co.id untuk mendaftar dan mendapatkan kode QR yang akan dipindai di pintu masuk.

Scroll To Top