ID | EN

Rawat Kulit dengan Oksigen Murni di Beauty Couture

Rawat Kulit dengan Oksigen Murni di Beauty Couture

Nampaknya hampir semua perempuan ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat. Tak sedikit bahkan yang rela antre di klinik kecantikan dan mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk sekali perawatan wajah.

Namun hal seperti itu tidak berlaku di Beauty Couture. Klinik kecantikan satu ini menawarkan perawatan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200.000-an saja. Tapi jangan salah! Hasil perawatannya dijamin memuaskan.

Dengan memadukan berbagai treatment menggunakan bahan dasar natural dari kaki hingga kepala yang menyatu dengan relaksasi, serta pelayanan pribadi, klinik kecantikan yang berlokasi di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat ini siap memberikan perawatan yang berkualitas.

Salah satu perawatan unggulan di Beauty Couture adalah Tripolar RF Treatment yang dapat menghancurkan lemak, detoksifikasi kulit, dan melancarkan sirkulasi darah.

Ada juga Beauty Platinum Therapy, perawatan wajah sederhana menggunakan masker dan serum. Sesuai namanya, terdapat kandungan mineral platinum alami dalam masker dan serum yang dapat melembapkan kulit wajah, bekerja sebagai anti oksidan, menormalkan tingkat hidrasi, dan membantu mencerahkan kulit wajah.

Photo Source: https://www.instagram.com/bcoutureid/?hl=en

Tak kalah menarik, Oxygen Facial Therapy, perawatan menggunakan alat untuk menyerap oksigen dari alam yang dapat menghasilkan oksigen murni 90%. Facial treatment ini memiliki manfaat sebagai anti-oksidan, memperlambat proses penuaan, menghilangkan jerawat, serta meningkatkan produksi kolagen yang membuat wajah menjadi lebih lembap, sehat, halus, dan cerah.

Nah, jika Anda ingin melakukan perawatan kulit wajah yang aman dan nyaman, tanpa harus bayar mahal, cobalah berkunjung ke Beauty Couture!

 

Scroll To Top