ID | EN

Rollover Reaction Buka Pop Up Store Pertama di Plaza Indonesia

Rollover Reaction Buka Pop Up Store Pertama di Plaza Indonesia

Industri kecantikan Tanah Air semakin mengalami kemajuan. Hal ini ditandai dengan banyaknya brand kosmetik lokal baru yang turut meramaikan dunia kosmetik Indonesia, salah satunya adalah Rollover Reaction. Brand kecantikan lokal ini baru saja merilis koleksi lip and cheek cream terbarunya.

Rangkaian koleksi yang diberi nama Cool Cat ini mengambil tema yang terinspirasi dari tren kecantikan era 70-an. Memperkaya koleksi Rollover Reaction yang terkenal dengan sueded shades lip dan cheek cream sebagai lipstik cair matte, Cool Cat terdiri dari tiga warna, yakni Grace, Blondie, dan Rah.

Grace merupakan lipstik matte cair perpaduan warna dasar medium pink. Sementara Rah memiliki nuansa warna copper brown. Sedangkan Blondie memiliki warna merah yang merepresentasikan kekuatan.

Lip cream ini memiliki tekstur matte dan tidak membuat bibir kering. Bisa juga digunakan di pipi sebagai bronzer dan di kelopak mata sebagai eyeshadow.

Photo Source: https://www.instagram.com/rollover.reaction

Bersamaan dengan peluncuran lip and cheek cream terbarunya, Rollover Reaction untuk pertama kalinya menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda melalui toko offline temporer yang hadir hingga akhir Agustus 2017. Pop up store ini bisa Anda kunjungi di Plaza Indonesia ex level 4.

Dengan adanya toko offline ini, pelanggan yang biasanya hanya bisa melihat-lihat produk lipstik melalui online store mereka, kini dapat mencoba-coba terlebih dulu sebelum membeli.

Rollover Reaction sendiri merupakan brand kosmetik lokal yang sudah setahun ini berhasil mencuri perhatian para pecinta lipstik matte di Indonesia. Tak heran memang, karena lipstik yang mereka tawarkan bersifat multifungsi.

Scroll To Top