ID | EN

Sajian Cantik dan Sehat di Acai Bar Senopati

Acai Bar Senopati, acai bowl with assorted toppings to freshen up your tummy.

Penikmat kuliner sehat mungkin sudah tidak asing lagi dengan sajian cantik satu ini, acai bowl. Sajian yang terbuat dari buah acai, buah yang hanya tumbuh di hutan Amazon, Brasil ini mendapat julukan sebagai superfood. Tak mengherankan jika belakangan masyarakat urban semakin menggandrungi acai bowl.

photo source: www.instagram.com/acaibar.id/

Acai bowl merupakan semacam smoothies acai dengan tambahan topping buah-buahan maupun kacang-kacangan. Satu mangkuk acai bowl diyakini mengandung segudang manfaat baik untuk tubuh salah satunya menurunkan risiko kanker. 

photo source: www.instagram.com/acaibar.id/

Terletak di kawasan Senopati, Acai Bar memiliki lokasi strategis yang mudah dijangkau. Desain modern minimalis dengan sentuhan mewah, kafe mungil ini menawarkan kenyamanan bersantap ditambah dengan pelayanan yang ramah dari stafnya.

photo source: www.instagram.com/acaibar.id/

Menyajikan menu berbahan dasar acai dengan rasa dan topping berbeda, Anda memiliki pilihan mulai dari pisang, blueberry, strawberry, delima, jambu, mangga, kacang badam dan masih banyak lainnya. Seperti signature creation dari Acai Bar, Dark Side. Paduan acai, jus apel, potongan pisang, honey nut granola, selai kacang, brownies dan kacang badam ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp85.000,-.

photo source: www.instagram.com/acaibar.id/

Kalau ingin menghilangkan dahaga namun tetap mengenyangkan dan sehat, di sini juga menyediakan acai blend. Coba cicipi camilan yang juga terbuat dari acai dan cokelat vegan alami. Menggiurkan, ya?

Scroll To Top